Polsek Dramaga Evakuasi Penemuan Korban Tersambar petir

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Seorang pria berinisial DN (34), meninggal dunia tersambar petir di wilayah Desa Sukadamai, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Jasad korban sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Dramaga AKP Agus Suryana mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.45 WIB siang tadi. Korban hendak mancing ikan di Kali Cipayung -Ciomas bersama rekannya dengan kondisi cuaca hujan dan petir.

banner 325x300

Tak lama, terdengar suara petir dan menyambar korban. Rekan korban yang melihat kejadian tersebur langsung melaporkannya kepada pihak kelurga.

“Korban tergeletak di tengah kebun karena tersambar petir. Lalu saksi membawa korban ke rumahnya, sekitar jam 11.00 WIB korban meninggal dunia. Saksi meminta tolong kepada warga setempat dan menghubungi Kepala Desa Sukadamai,” jelasnya.

Unit sabhara Polsek Drama Polres Bogor yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah,” ungkap Kapolsek Dramaga.

“Orangtua korban membuat surat pernyataan dan mengajukan untuk menolak otopsi dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah. Korban sudah di rumahnya untuk dimakamkan,” pungkas AKP Agus Suryana. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Endang Suhdi Calon Kades Bunihayu Nomor Urut 1, Menang Telak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *