Pelaku Pencurian Motor, Berhasil Dimankan Sat Lantas Polres Bogor

Sorotrakyat.com | Bogor – Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor berhasil diamankan Anggota Sat Lantas Polres Bogor yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Jakarta Bogor, pada Selasa Pagi (22/03).

KBO Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Iptu Ketut Laswarjana mengungkapkan bahwa kejadian tersebut bermula dengan adanya laporan warga kepada anggota kami yang sedang bertugas, bahwa kendaraan roda dua miliknya yang di curi pada Sabtu (19/03) lalu terlihat di Kendari oleh seorang terduga pelaku pencurian.

banner 325x300

“Atas laporan tersebut lah kami bersama anggota lain yang berada di sekitaran lokasi langsung melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku penadah pencurian,” ujarnya.

“Terduga pelaku ini berhasil kita amankan di Sekitar Jalan raya Bintang mas. Dari hasil pemeriksaan awal yang kita lakukan bahwa pelaku ini tidak dapat menunjukkan surat-surat kepemilikan kendaraan,” sambungnya.

“Saat itu terduga pelaku pun langsung kita amankan ke Mako Polres Bogor untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut oleh Unit Reskrim Cibinong Polres Bogor,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Dedie Rachim Dorong Tulang Punggung Perekonomian Masyarakat, Hasil Karya 10 Desainer Memukau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *