Ketum KPK Nusantara Hadiri Rapat Koordinasi Triwulan Desa Arjasari Kabupaten Bandung

Rapat Koordinasi Triwulan Desa Arjasari, Rabu 23/03/2022

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Rapat koordinasi triwulan kembali digelar di bale Desa Arjasari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, pada Rabu (23/03/2022)

Acara rapat kegiatan triwulan antar lembaga dilingkungan pemerintah Desa Arjasari tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa (Kades) Arjasari Rosiman atau yang lenbih dikenal dengan panggilan Wa Eros, yang dihadiri perangkat Desa, BPD, LPMD, Puskesmas, PKK, Karang taruna, dan Lembaga-lembaga lainnya yang ada di Desa Arjasari.

banner 325x300

Namun kegiatan rapat koordinasi triwulan kali ini ada yang berbeda, karena dalam acara rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Lembaga KPK (Koalisi Pengawasan Korupsi) Nusantara DR. Ir. Heri Sismoro MT beserta jajarannya.

Perangkat Desa Arjasari bersama Jajaran pengurus KPK Nusantara, Rabu 23/03/2022.

Dalam kesempatannya Kades Arjasari Rosiman atau yang lebih dikenal dengan panggilan Wa Ros, saat diwawancarai oleh awak media Sorotrakyat.com menjelaskan bahwa hasil dari rapat kegiatan tersebut sebagai bentuk evaluasi capaian selama tiga bulan dan rencana kedepan selama tiga bulan.

“Dari hasil rapat tadi kita membahas mengenai kinerja apa yang sudah tercapai dan apa yang belum tercapai selama tiga bulan,” kata Wa Ros.

“Alhamdulillah, kinerja walaupun belum ada anggaran, saya sudah capai sekitar 80 persen. Mudah-mudahan di triwulan ke dua anggaran cair, yang 20 persen belum selesai bisa terealisasikan,” harapnya.

Ketum KPK Nusantara DR Ir. Heri Sismoro MT (kiri) dan Kades Arjasari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, 23/03/22.

Ditempat yang sama Ketum KPK Nusantara, selain melakukan tugasnya dalam melakukan kegiatan pengawasan terhadap pemerintahan, namun sangat mengapresiasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh Kades Arjasari Wa Ros dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Selaku Ketum KPK Nusantara, saya melihat langsung kegiatan rapat koordinasi triwulan yang dilakukan di Desa Arjasari, dan saya sangat mengapresiasi dengan kinerjanya Kades Wa Rosiman dalam melaksanakan tugasnya selama triwulan,” kata Heri.

“Semoga kinerja baik yang dilakukan oleh Kades Arjasari dalam mengabdi kepada masyarakat agar bisa terus dipertahankan, bahkan jika bisa lebih baik lagi,” pungkas Ketum KPK Nusantara.

Baca Juga:  Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

(HS/DR)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *