RSUD Leuwi Liang Bogor Kembali Tuai Keritikan Keras dari Masyarakat

Sorotrakyat.com | Bogor – Kali ini Kamis, 24 maret 2022 (10:45 WIB) lalu, Asep warga kampung sawah Leuwi liang Kabupaten Bogor, merasa mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari SATPAM Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwi Liang, Kab. Bogor. Senin, 28 Maret 2022.

Masih hangat Amukan seorang Kepala Desa di halaman rumah sakit tersebut, Haji Yanuar Lesmana biasa di sapa Haji Batak, kepala Desa Sadeng, Kecamatan Leuwi Sadeng sempat menggemparkan masyarakat di jagat Maya (media online, TV nasional dan nyata media cetak) hingga jandi buah bibir masyarakat sekitar terhadap terkait pelayanan rumah sakit, kondisi saat itu dilatarbelakangi pihak Rumah Sakit Umum Daerah Leuwi Liang tidak melayani dengan cepat, hanya beralasan sopir ambulan sedang istirahat (libur), hal itu disampaikan H. Batak kepada awak media.

banner 325x300

Kali ini Asep dan keluarga, pada saat mengatarkan salah satu anggota keluarga nya untuk berobat, setiba nya di depan IGD, rupanya mendapat hardikan dari STPAM, dengan maksud agar pihak keluarga pasien tidak menciptakan kerumunan di depan IGD dan diarahkan menungu nya di lokasi tertentu (yang sudah di siapkan pihak RSUD).

Namun yang membuat Asep kesal dan murka hingga menjadi pusat perhatian semua orang yang ada di sekitar nya, lantaran penyampaian anggota SATPAM yang tidak humanis, “sopan !, SATPAM ke pengunjung!, jangan arogan seperti itu!, mesti nya biasa saja kalau mengarahkan mah!!,” pungkas Asep dengan nada kesal penuh emosi.

Saat di konfirmasi Apih dan Amir bidang promosi kesehatan Rumah Sakit “PKRS” hanya mengatakan, “kami belum mengetahui, namun begitu akan kami selidiki, lalu kita tindak sesuai mekanisme yang ada,” ujarnya. (HrS)

Baca Juga:  Panglima TNI Yudo Margono Mutasi 84 Perwira Tinggi TNI

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *