Saat Saling Lempar Petasan Sejumlah Remaja Cileungsi Diamankan Polisi

Sorotrakyat.com | Bogor – Anggota Polsek Cileungsi, Polres Bogor mengamankan delapan remaja yang diduga akan melakukan tawuran saat jam sahur. Mereka diketahui saling lempar petasan di Jalan Raya Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (5/4) dini hari.

Penindakkan ini bermula dari adanya laporan masyarakat yang melihat sekumpulan remaja saling kejar sambil melempar petasan. Anggota yang sedang patroli pun langsung menindaklanjuti laporan tersebut dan berhasil mengamankan delapan remaja.

“Saat kita sedang melakukan patroli mendapatkan laporan masyarakat ada sekumpulan remaja yang saling kejar-kejaran sambil melempar petasan. Dari hasil yang diamankan terjaring 8 orang remaja, lalu kita segera amankan agar tidak memicu keributan antar remaja lainnya,” ujar Kapolsek Cileungsi, Kompol Andry Fran Ferdyawan.

Selain itu, polisi juga mengamankan tujuh kendaraan yang digunakan para remaja tersebut. Selanjutnya, para remaja dibawa ke Mapolsek Cileungsi untuk dilakukan pembinaan.

Menurut Andry, pihaknya juga memanggil para orang tua remaja tersebut beserta para tokoh. Mereka diajak sama-sama mengingatkan anak-anak agar tak terlibat tawuran dan menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita lakukan pembinaan bersama dengan cara memanggil orang tua beserta para tokoh agar sama-sama mengingatkan dan turut menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,” tandas Andry. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version