Berkah Bulan Suci Ramadhan, Danramil Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

Sorotrakyat.com | Batang – Dalam momentum suana bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Koramil 03/Gringsing Kodim 0736/Batang tak mau ketinggalan turut melaksanakan kegiatan berbagi takjil di jalan sekitaran Makoramil 03/Gringsing,Minggu (10/04/2022).

Kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadhan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 03/Gringsing Kapten Inf Gunawan yang diikuti personilnya, bersama anggota Persit Ranting 04 Koramil 03/Gringsing dengan menyasar para pedagang kaki lima dan pengendara yang melintas di jalan sekitaran wilayah Koramil.

banner 325x300

Dalam kesempatannya Danramil 03/Gringsing Kapten Inf Gunawan menjelaskan, kegiatan yang kami lakukan dengan anggota ini untuk memberikan Takjil dan makanan kepada masyarakat adalah upaya untuk membantu masyarakat selama masa Pandemi Covid 19, adapun Takjil yang dibagikan sebanyak 100 bungkus.

Dia mengatakan, kebaikan sekecil apapun dibulan suci Ramadhan mari kita kerjakan dan lakukan, untuk menambah pahala melimpah dari Allah SWT.

“Apalagi kebaikan berupa berbagi ini, sekiranya pengendara yang melintas jelang berbuka puasa karena kesibukan terlambat pulang kerumah untuk buka puasa bersama keluarga, dengan takjil ini kiranya dapat membantu untuk berbuka puasa diperjalanan,” ujar Kapten Gunawan.

Sambil membagikan Takjil, Kapten Gunawan juga menyampaikan himbauan tetang pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes).

Danramil juga berharap, “semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi yang menerima, dan insya allah berkah buat seluruh anggota Koramil 03/Gringsing khususnya, dan Kodim 0736/Batang pada umumnya,” pungkasnya. (Red)
Editor & Penerbit : Den.Mj
 

Baca Juga:  Kapolres Bogor Santuni Anak Yatim dan Lansia di Megamendung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *