Rem Blong, Truk Pengangkut Ekskavator Terguling Alami Rusak Parah

Sorotrakyat.com | Bogor – Unit Lantas polsek Jasinga melakukan oleh TKP Truk yang mengangkut kendaraan Ekskavator terguling.dan mengalami kerusakan pada bagian depan Truk.

Anggota Unit lantas Polsek Jasinga langsung melakukan olah TKP satu unit truk pengangkut Ekskavator/Beco yang terguling di Desa Pangradin, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dari hasil olah TKP tersebut Truk diduga mengalami rem blong.

banner 325x300

Seperti yang disampaikan Kapolsek Jasinga AKP Fajar Hidayat SH., kepada awak media Sorotrakyat.com mengatakan kendaraan yang membawa Beco diduga “Rem blong saat ini masih dilakukan penuelidikan, Sabtu (9/4/2022).

“Peristiwa itu, terjadi pada pukul 03.30 WIB dini hari tadi. Bermula saat kendaraan yang dikemudikan S (34) melaju dari arah Jasinga menuju Bogor,” ujarnya.

“Untuk Sopir yang menjadi korban, langsung dilarikan ke RSUD Leuwiliang Bogor, untuk mendapat penanganan medis. Korban mengalami patah kaki dan lecet-lecet di bagian wajah,” papar Kapolsek.

Sementara lalu lintas kendaraan di tempat kejadian perkara (TKP) mengalami tersendat, karena dilakukan buka tutup jalan. Batang pohon yang tumbang ke jalan sudah di evakuasi.

“(Saat ini) tinggal dievakuasi beco sama truknya dan anggota kami masih melakukan Pam (pengamanan) jalur agar situasi tidak macet,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Presiden: Pencabutan PSBB dan PPKM Tunggu Kajian Mendalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *