Koramil Ajak anggota Pramuka Saka Wira Kartika Bagikan Takjil

Sorotrakyat.com | Batang – Koramil 04/Bawang bersama para anggota Pramuka Saka Wira Kartika membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 04/Bawang, Kabupaten Batang, Rabu (13/4/2022) .

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Danramil 04/Bawang, Letda Inf Absori beserta anggota dan anggota Persit Ranting 05 Koramil 04/Bawang,dengan dibantu anggota Pramuka Saka Wira Kartika binaan Koramil 4/ Bawang dan personil dari Polsek Bawang.

banner 325x300

Danramil 04/Bawang mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya para pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadan.

“Selain itu, juga untuk menanamkan jiwa peduli kepada sesama serta meningkat iman dan taqwa kepada Anggota Saka wira kartika binaan Koramil 04/Bawang,” kata Letda Inf Absori.

Menurutnya, dengan bagi-bagi takjil ini diharapkan warga yang melaksanakan puasa terutama yang masih dalam perjalanan bisa segera berbuka saat tiba waktunya tanpa harus tergesa-gesa sampai ke tempat tujuan.

“Kami ingin berbagi dan saling peduli antar sesama, terlebih di bulan yang penuh berkah serta penuh ampunan ini. Mudah-mudahan menjadi catatan amal soleh untuk jajaran kami,” harap Danramil.

Setelah kegiatan bagi-bagi takjil, dilanjutkan buka puasa dan salat magrib bersama dengan Muspika Bawang serta anggota Pramuka Saka Wira Kartika. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Terpilih Jadi Ketua Perpani Kota Bogor 2023 - 2027, Dedie A Rachim "optimalkan dalam pembinaan untuk mencapai target emas"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *