Tabrakan Dua Motor di Citereup Akibatkan Seorang Pengendara Tewas

Sorotrakyat.com | Bogor – Unit gakkum Polres Bogor olah TKP kecelakaan antara dua buah motor terjadi di Jalan Raya Pahlawan desa Leuwinutug Kecamatan Citereup Pada Senin (18/04). Yang mana akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi.19/4/22.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, SIK, M.Si., CPHR mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor jenis Honda scopy dengan sebuah Sepeda motor Honda Beat.

banner 325x300

“Dari olah TKP yang kita lakukan bahwa kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor jenis Honda Scoopy ini hendak menyalip sebuah Truk namun disaat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor Honda Beat. Akibatnya kecelakaan pun tak terhindarkan,” ujar Kasat Lantas.

Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut diketahui pengendara sepeda motor honda Scopy atas nama IK meninggal dunia mengalami luka dibagian kepala dan hidung mengeluarkan darah, penumpang honda scopy atas nama PNI mengalami luka ringan memar dibagian kepala dan luka lecet ditangan dan kaki, sedangkan pengendara honda Beat atas nama H mengalami luka Ringan dibagian wajah memar dibagian kepala dan dada, ke tiga korban dibawa ke RS Sentra Medika Cibinong.

“Kita langsung menghubungi pihak keluarga korban, sementara itu jenazah korban saat ini sudah berada di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong sambil menunggu penjemputan oleh pihak keluarga,” tutupnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Ribuan Massa Buruh Aksi Unjuk Rasa ke Istana Negara, Balas Kejahatan Pengusaha Hitam dengan MOGOK NASIONAL !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *