Kusnadi SH.MH: Masyarakat agar tetap tenang dan kedepankan azas praduga tak bersalah

Bupati Bogor Ade Yasin

Sorotrakyat.com | Bogor – Atas maraknya pemberitaan yang berkembang saat ini terkait dugaan Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin bersama benerapa orang dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Jawa Barat turut menjadi perhatian khusus salah satu Ketua Bidang Hukum Balad Ade Yasin yang merupakan salah satu relawan Bupati Terpilih Ibu Ade Yasin.SH.MH.

“Benar bahwa adanya OTT terhadap salah satu ASN di kabupaten Bogor saat ini Bupati Bogor masih berstatus sebagai pihak yang dimintai keterangan oleh penyidik KPK, karena jabatan nya sebagai Kepala daerah,” ujar Kusnadi yang menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum Balad Ade Yasin.

banner 325x300
Ketua Bidang Hukum Balad Ade Yasin Kusnadi SH.MH,.

Masih kata Kusnadi, “sebagai unsur relawan, kami prihatin atas terjadinya peristiwa ini dan kami berharap agar masyarakat tetap tenang dan mengedapankan azas praduga tak bersalah terhadap Bupati Kabupaten Bogor,” harapnya.

“Kami percaya bahwa penyidik KPK akan bersikap objektif, untuk itu mari kita rapatkan barisan untuk memberikan dukungan moril semoga Bupati Kabupaten Bogor, terlepas dari permasalahan ini secepatnya,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  1001 Motor Ziarah Kubro ke Puncak Gunung Pancar Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *