Pohon Tumbang di Gunung Putri Tutupi Seluruh Badan Jalan

Sorotrakyat.com | Bogor – Peristiwa terjadinya pohon tumbang pada hari Jumat (29 April 2022), pukul 17.00 WIB diduga disebabkan dari potensi hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang di Jalan Raya Mercedes – Benz, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, minggu (1/04/2022).

Ambruknya pohon tersebut, dari hasil pantauan dilapangan menutupi seluruh badan jalan sehingga menutup Jalan Raya Mercedes-Benz.

banner 325x300

Seperti yang disampaikan dari keterangan Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, SE., SIK., MM., menjelaskan bahwa peristiwa tumbangnya pohon tidak mengakibatkan adanya jatuh korban dan berhasil mengevakuasi dengan secepatnya.

“Alhamdulillah, dari kejadian ini tidak ada korban jiwa dan materiil, sekitar pukul 18.00 Wib penanganan pohon tumbang sudah selesai. Jalanan tersebut juga kini telah bisa dilewati oleh pengendara,” ungkap Kapolsek. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Terdampar di Indonesia, Kepala Bakamla RI Paparkan Penanganan Terhadap Pencari Suaka dan Pengungsi Melalui Laut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *