Ketum SWI Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

Sorotrakyat.com | Jakarta – Atas nama segenap keluarga besar Organisasi Sekber Wartawan Indonesia (SWI), Maryoko Aiko selaku Ketua Umum (Ketum) mengucapkan Selamat Hari Raya I’dul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia serta kepada journalis yang tergabung dalam wadah Sekber Wartawan Indonesia khususnya dan seluruh awak media seluruh Indonesia.

“Saya mengucapkan selamat I’dul Fitri 1443 Hijriah Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh masyarakat Indonesia serta untuk semua pengurus dan anggota Keluarga besar SWI di seluruh Indonesia,” paparnya (03/05).

banner 325x300

Maryoko Aiko juga menyampaikan pesan di Hari Raya I’dul Fitri 1443 Hijriah ini, berharap untuk saling memaafkan dan terus belajar untuk mengintrospeksikan diri yang mungkin selama ini merilis energi-energi negatif selama setahun ada ketersinggungan baik secara langsung maupun tidak langsung.

Lebih lanjut dikatakan Maryoko Aiko Momen Idul Fitri kita gunakan untuk saling memaafkan, saling merilis energi positif dan beimbang.

“Walau pengurus dan anggota-anggota SWI ini meski jarang bertemu secara langsung akan tetapi tetap terjalin silaturachim dalam group-group SWI,” ujarnya.

Ketua Umum SWI Maryoko Aiko juga menghimbau untuk seluruh anggota SWI dalam menyampaikan berita-berita yang berimbang sehingga Masyarakat Indonesia mendapatkan informasi yang jernih dan tidak tendensius.

“Momen Idul Fitri ini juga saya harapkan menjadi momen baik untuk rekan-rekan Journalis yang tergabung dalam wadah SWI agar senantiasa memberikan dan menyajikan informasi yang jernih dan berimbang serta berdasarkan fakta dan data yang diperoleh, sehingga Masyarakat mendapat informasi yang jernih dan dapat diterima oleh para pemirsa,” kata Ketum SWI.

Ketua Umum SWI Maryoko Aiko juga meminta dukungan untuk seluruh pengurus DPW/DPD agar segera melengkapi SKT untuk memperlengkap persyaratan administrasi dalam proses menjadi salah satu Konstituen Dewan Pers.

Baca Juga:  Rangkaian Bunga Desa Bupati Bandung di Kecamatan Banjaran

“Semoga agenda besar kita untuk dapat terlaksananya Deklarasi dan Rakernas dalam waktu dekat dapat terwujud, oleh karenanya seluruh pengurus yang telah terbentuk maupun yang akan bergabung untuk saling mengedapankan kerjasama yang baik, kompak, solid dan saling dukung sehingga SWI menjadi satu kesatuan yang kuat dan berintegritas,” harap Ketum SWI.
(Team)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *