Kapolda Jabar Mohon Kepada Masyarakat Gunakan Jalur Alternatif

Sorotrakyat.com | Bogor – Kapolda Jabar Irjen. Pol Drs. Suntana, M. Si melakukan peninjauan secara langsung ke pos pengamanan gadog puncak, Kamis (5/5/2022).

Dalam hal ini Kapolda Jabar mengucapkan terima kasih berkat kerjasama dan disiplin masyarakat yang sudah mematuhi peraturan yang disampaikan dan mematuhi himbauan untuk tertib berlalu lintas.

banner 325x300

“Dihari keempat bada I’dul Fitri ini, kita sedang melaksanakan operasi ketupat lodaya 2022 khususnya untuk mengantisipasi arus balik dari Bandung dan Jateng baik melalui jalan tol maupun arteri,” kata Kapolda Jabar.

Kedatangan Kapolda Jabar sekaligus memastikan bahwa arus wisata di Bogor khusunya puncak berjalan dengan aman dan lancar.

Banyaknya peminat yang ingin berwisata ke puncak cukup tinggi sehingga beban jalan tidak bisa dilakukan secara normal maka dari itu Polres Bogor melakukan diskresi berupa one way sehingga perjalanan bisa aman dan lancar.

Masih kata Kapolda Jabar, ia memohon kepada masyarakat yang berangkat dari Cianjur menuju Bogor bisa mengambil jalur alternatif Cikalong kulon- Tanjungsari -Cariu- Jonggol.

“Mari kita berdoa bersama dipenghujung mudik ini semoga situasi kamtibmas aman dan lancar dan masyarakat juga diberikan kesehatan,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Stabilkan Pasokan dan Harga Pangan Khusus nya Harga Beras di Kota Bogor, Gerakan Pangan Murah Digelar di Taman Manunggal Harga Beras dibandrol Rp 53.000/5 kilogram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *