TNI Pengobatan Door To Door, Atasi Kesulitan Masyarakat Perbatasan

Sorotrakyat.com | Keerom – Untuk menjawab keluhan masyarakat dengan melakukan kegiatan pengobatan door to door kepada warga Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom, dilakukan Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Ubrub.

Seperti yang disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. yang dalam rilis tertulisnya kepada redaksi media Sorotrakyat.com, Kamis (05/05/2022).

banner 325x300

“Beberapa hari ini masyarakat di Kampung Ubrub banyak yang membutuhkan pelayanan kesehatan di kampung mereka, sehingga kami datang dengan mengerahkan tim kesehatan untuk melaksanakan pengobatan secara door to door,” ungkap Dansatgas.

Dankipan A Satgas, Lettu Inf Lisbon Situmorang selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa, tim kesehatan dari Pos Ubrub mendatangi rumah-rumah warga menanyakan langsung keluhan penyakit mereka, melakukan pengobatan dan menerima konsultasi masalah kesehatan.

Sementara itu, Bapak Yones (53) salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Satgas atas pelayanan kesehatan ini yang diberikan kepada keluarganya.

“Saya bersyukur Bapak-bapak TNI sudah memberikan pelayanan kesehatan dan selalu berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Shalat Subuh Berjamaah di Lapangan mini soccer Taman Manunggal, ini kata Ustadz Pantun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *