Aksi Polwan Dorong Sejumlah Mobil Mogok Saat One Way di Puncak

Sorotrakyat.com | Bogor – Angota Polwan Sat Lantas Polres Bogor bersama dengan petugas Disbuh dan BPTJ membantun kendaraan roda empat penumpang yang mogok saat one way di Puncak, Minggu (8/5/2022).

Kendaraan Angkot (Angkutan Kota) jurusan Bogor-Cianjur tersebut tiba-tiba tidak bisa berjalan saat one way dari arah Gadog menuju Puncak sehingga para Polwan, Dishub dan BPTJ membantu mendorong kendaraan angkot tersebut ke pinggir jalan agar tidak menghambat lajunya one way yang akan berlangsung.

banner 325x300

Terpantau pada saat yang bersamaan kendaraan Toyota Avanza Silver dari arah Jakarta menuju Puncak yang akan melakukan liburan mengalami hal yang sama, kemudian anggota Polwan membantu mendorong kendaraan untuk dipinggirkan dan dilakukan pengecekan mesin kendaraan oleh petugas.

“Dalam rangka memberikan pelayanan maksimal bagi kelancaran dijalan oleh masyarakat, maka setiap personil polres bogor wajib memiliki kesigapan dan respon cepat apabila menemui kejadian di jalan, baik itu polisi pria maupun polisi wanita,” kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, SIK, M. Si, CPHR.

“Oeh sebab itu, kami selalu siap dan sigap membantu masyarakat apabila terjadi hambatan di jalur,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Pemkot Bogor Sosialisasikan Penilaian Stratifikasi Sekolah dan Madrasah Sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *