Pelaku Penjambretan Terhadap Siswi SMA di Tamansari Berhasil Dibekuk

Sorotrakyat.com | Bogor – Aksi kejahatan pencurian dengan kelerasan (penjambretan) yang terekam CCTV disalah satu rumah warga diwilayah Desa Pasir Eurih Kecamatan Tamansari, Kabupaten pada Selasa pagi (10/5/22) akhirnya berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Tamansari.

Diketahui kronologis aksi penjambretan tersebut, terjadi menimpa kepada seorang pelajar siswi SMA yang berinisial PC, yang hendak berangkat sekolah dan tiba-tiba dihampiri oleh seorang pengendara motor yang meminta tolong kepada korban untuk menghubungi teman pelaku.

Namun naas, saat korban mengeluarkan handphone miliknya, pelaku langsung dirampas oleh pelaku hingga korban terseret kurang lebih sejauh tiga meter.

Dari keterangan yang disampaikan oleh Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat kepada awak media Sorotrakyat.com mengungkapkan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku penjambretan tersebut.

“Akibat dari kejadian tersebut korban pun kehilangan handphonenya dan mengalami luka pada bagian tangan dan kaki. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk diberberikan pengobatan dan dilakukan visum oleh Unit Reskrim Polsek Tamansari Polres Bogor,” ungkapnya.

“Setalah mendapat laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Tamansari bertindak cepat melakukan penangkapan terhadap tersangka yang berinisial MA (23) di Kota Batu Kecamatan Ciomas,” pungkasnya Kapolsek. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version