Puluhan Pelajar Diamankan Polisi Saat Gelar Tawuran

Sorotrakyat.com | Bogor – Polsek Citereup Polres Bogor berhasil amankan puluhan remaja yang berstatus sebagai pelajar, diduga sekelompok pelajar tersebut akan melakukan aksi tawuran diwilayah desa karang asem timur, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor, pada ( 07/06 ).

Kapolsek Citereup Kompol Eka Chandra Mulyana S.H., S.I.K mengungkapkan bahwa awalnya kita yang sedang melaksanakan patroli rutin ini mendapatkan informasi dari warga, bahwa ada sekelompok pelajar yang hendak akan melakukan tawuran.

banner 325x300

“Atas dasar informasi tersebut lah kita langsung mendatangi lokasi, yang mana saat tibanya di lokasi puluhan pelajar tersebut pun telah di amankan oleh warga,” ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, dari pemeriksaan yang kita lakukan ini kita dapati barang bukti berupa tiga buah Sajam jenis clurit dan dua buah Sajam jenis parang yang di duga akan di gunakan untuk melakukan tawuran.

“Sebanyak 20 orang pelajar yang kita amankan ini berasal dari salah satu sekolah di Wilayah Kota Bogor,” paparnya.

“Saat ini seluruh pelajar yang kita amankan ini sudah kita bawa ke Mako Polsek Citereup untuk di lakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Sementara itu Orang tua dari masing-masing pelajar dan Pihak sekolah pun langsung kita lakukan pemanggilan,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Inilah Sejumlah Arahan Presiden dalam Sidang Kabinet Paripurna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *