Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Jonggol Gelar Baksos di Ponpes

Sorotrakyat.com | Bogor – Kegiatan bakti sosial yang diikuti oleh Kapolsek Jonggol Polres Bogor Kompol Sularso S.H beserta jajaran anggota Polsek Jonggol, dilakukan di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Daarulquro yang berada di Kampung Kaum, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, pada Kamis (09/06).

Kompol Sularso mengungkapkan bahwa pada Hari ini kami bersama jajaran Polsek Jonggol menyelenggarakan bakti sosial di Pondok pesantren Tahfidz Daarulquro dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76. Serta menjalankan program dari Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H yakni satu hari satu kebaikan yang wajib di lakukan anggota jajaran Polres Bogor.

banner 325x300

Melalui kegiatan ini pun diharapkan dapat menjalin hubungan emosional dan menjaga tali silaturahmi dengan para alim ulama di Kecamatan Jonggol. Sekaligus meminta masukan untuk kemajuan Polri yang lebih baik lagi.Tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut pun Polsek Jonggol memberikan bantuan material pasir dan semen untuk pembangunan, yang mana pemberian tersebut secara langsung di terima oleh pembina Yayasan yakni Darjat Sudrajat S.Ag., S.H., MM (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Letkol Kav Ricky Tinjau Lokasi di Ciandam, Pastikan TMMD Ke 111 Cianjur Berjalan Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *