Polsek Cijeruk Berikan Bantuan Bagi Warga Korban Rumah Runtuh

Sorotrakyat.com | Bogor – Bantuan yang di berikan Polsek Cijeruk Polres Bogor kepada warga desa cibalung kecamatan Cijeruk yang tembok rumahnya runtuh tersebut diakibatkan kondisi hujan lebat dan puting beliung, Pada Sabtu (11/06).

Untuk pemberian bantuan oleh Polsek Cijeruk berupa semen sebanyak 10 sak dan secara langsung di berikan Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo kepada Sayuti pemilik rumah yang temboknya runtuh.

banner 325x300

Kompol Sumijo menjelaskan bahwa apa yang di lakukannya ini merupakan bentuk empati kami, dengan apa yang di alami oleh keluarga bapak Sayuti ini.

“Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban kepada bapak Sayuti, dan semoga rumah yang menjadi tempat tinggal bapak Sayuti serta keluarga ini dapat segera kembali berdiri dan dapat di tinggali,” ungkapnya.

“Kepada masyarakat pun di harapkan dapat saling membantu antar sesama. Ayo kita saling berlomba untuk berbuat kebaikan. Minimal satu kebaikan dalam satu hari dapat kita perbuat seperti halnya program Kapolres Bogor yang wajib di lakukan oleh seluruh personil jajaran Polres Bogor,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Komitmen Tinggi Terhadap Kualitas Layanan Kesehatan, Bupati Bandung Raih Penghargaan UHC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *