Seorang Penjala Ikan Jadi Korban Tenggelam di Situ Cikaret

Sorotrakyat.com | Bogor – Anggota Polsek Cibinong melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) orang yang tenggelam di Situ Cikaret, pada Sabtu (11/6/22).

Berawal dari korban S (38) yang berpamitan untuk berangkat menjala ikan di Situ Cikaret sekitar jam 02.00 Wib dini hari.

banner 325x300

Kakak korban mengatakan biasanya korban pulang sekitar pukul 07.00 Wib akan tetapi sampai saat ini korban belum juga pulang dan tidak ada kabar.

“Sekitar pukul 13.00 Wib Ditemukan perahu rakit dan jala diduga milik korban berada di Situ Cikaret namun korban belum kembali kerumah,” ujar Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra, SIK.

Setelah dilakukan pencarian hingga pukul 16.00” Wib oleh Tim BPBD Kab. Bogor, Tim Rescue Pemadam Kebakaran Kab. Bogor serta Relawan dari PMI Kab. Bogor, Koramil dan Polsek Cibinong korban masih belum ditemukan.

“Namun sekitar pukul 21.00 Wib petugas BPBD yang berada disekitar TKP mendapat kabar dari warga bahwa telah ditemukan mayat yang diduga korban S didekat pintu air yang menuju Cilodong,” sambungnya.

“Setelah dicek ternyata benar korban S yang menghilang sejak dini hari ditemukan sudah tidak bernyawa, kemudian korban dievakuasi dibawa kerumahnya,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  BLT Minyak Goreng Harus Tepat Sasaran dan Tidak Boleh Ada Penyimpangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *