Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Bogor gelar Turnamen Futsal

Sorotrakyat.com | Bogor – Gelaran Turnamen Futsal dengan Piala Kapolres Bogor, merupakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Panitia Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra, SH., S.I.K,. Pada Selasa (14/6/2022).

Pertandingan yang memperebutkan piala Kapolres Bogor tersebut, digelar dilapangan futsal GOR Keradenan, Cibinong, Bogor, dua puluh tim bertanding.

banner 325x300

Tim futsal yang tak hanya diikuti jajaran Polres Bogor dan Polsek jajaran, akan tetapi juga diikuti oleh jajaran anggota Kodim 0621 Bogor, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Pokja Wartawan Polres Bogor dan PWI Kabupaten Bogor.

Kepada para peserta dalam acara pembukaan, Kompol Wisnu Perdana yang juga Wakapolres Bogor berharap, turnamen futsal ini memupuk tali silaturrahmi dan persaudaraan antara sesama aparatur Kabupaten Bogor dan juga awak media.

“Pesan Kapolres Bogor, para peserta turnamen futsal harus menjunjung sportitas. Turnamen ini akan terus berlanjut demi memupuk tali silaturrahmi antara aparatur dengan rekan-rekan awak media,” kata Wakapolres kepada wartawan usai melakukan tendangan pertama bola ke gawang, tanda dimulainya pertandingan.

Ia juga mengungkapkan, turnamen futsal yang melibatkan semua elemen ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa kepercayaan kepada kepolisian atau Polri.

“Olahraga begini menyatukan kita. Kedepan kita harus lebih baik lagi. Karena saat ini masih dalam rangka memperingati HUT Polri ke 76 tahun, kami berharap rasa kepercayaan masyarakat ke Polri meningkat,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Mayat Wanita di Jalan Raya Sukaraja Gegerkan Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *