Atang Lepas Jama’ah Haji Kota Bogor Setelah Dua Tahun Tertunda

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Setelah sempat tertunda untuk pemberangkatan jama’ah haji asal Indonesia karena alasan pandemi Covid-19, kini akhirnya bisa bernapas lega karena mendapatkan ijin kembali untuk keberangkatan para Jamaah haji walau mesti dibatasi dengan beberapa aturan yang diberlakukan. Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto bersama unsur Forkopimda Kota Bogor, melepas 404 orang jamaah haji Kota Bogor, di Masjid Raya Kota Bogor, pada Kamis (16/6).

Para jamaah haji yang berangkat ini, merupakan para jamaah yang tertunda keberangkatannya akibat pandemi Covid-19.

banner 325x300

Pria yang akrab disapa Kang Atang ini menitipkan pesan kepada seluruh jamaah haji agar berhati-hati dalam perjalanan dan selalu memperhatikan rombongannya.

“Alhamdulillah kloter pertama dari Kota Bogor sudah berangkat dan saya berpesan agar semuanya tetap berhati-hati serta memperhatikan rombongannya,” ujar Atang.

Ia pun mendoakan para jamaah haji ini, agar nantinya bisa kembali lagi ke Kota Bogor sebagai haji yang mabrur. Disamping, Atang jugs menitipkan doa kepada para jamaah untuk kebaikan Kota Bogor. “Semoga semua yang berangkat hari ini, bisa menjadi haji yang mabrur dan mendoakan Kota Bogor agar menjadi lebih baik lagi,” tutup Atang.

Selain dilepas oleh Forkopimda Kota Bogor, keberangkatan para jamaah haji Kota Bogor ini pun disaksikan oleh ratusan orang yang merupakan keluarga dan sanak saudara. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Dedie Rachim Optimis Pembangunan Blok I dan IV RSUD Rampung Desember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *