Menilik Tokoh Muda Digandeng Parpol Jadi Bacaleg di Pemilu 2024

Tokoh Muda Kota Bogor Eko Iriandoko SH., (owner Kedai Torangpu Kopi)

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Masih mendominasi untuk pilihan terhadap seorang tokoh masyarakat atau sosok menjadi pilihan yang paling tinggi ketimbang gambar atau bendera partai politik itu sendiri.

Seperti hal nya dibagian barat wilayah kota bogor, sosok Eko Iriandoko SH., yang dikenal sebagai pembina di Torangpu Kawan, selama ini dikenal aktif diberbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

banner 325x300

Tokoh muda dari gunung batu ini berpeluang besar dan sangat diminati para partai partai politik (Parpol) kontestan pemilu 2024 mendatang.

Selain Eko Iriandoko salah satu tokoh di Kecamatan Bogor Barat, juga salah satu tokoh dari wilayah tanah sereal yakni John Biver yang aktif dan dikenal dikomunitas kicau mania, yang juga memiliki potensi untuk diusung partai politik di pemilu 2024 nanti.

Dalam kesempatannya tokoh muda kecamatan bogor barat saat diwawancarai awak media Sorotrakyat.com mengungkapkan, bahwa dirinya yang selama ini diketahui masyarakat rutin berbagi dan aktif membanatu dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, ia inggin untuk bisa lebih berbagi lagi dengan masyarakat yang belum tersentuh.

“Jika bicara hati nurani sejujurnya saya berat untuk menjawab apakah bersedia jika ada partai politik atau pihak yang meminta saya maju di proses pencalonan sebagai caleg di tahun 2024,” ucapnya (16/06).

“Disatu sisi jika saya hanya memikirkan ego pribadi pasti saya akan menolak, tetapi disisi lain saya pun harus mengapresiasi suara suara tersebut demi kepentingan orang banyak,” kata owner Kedai Torangpu Kopi.

Kedai Torangpu Kopi beralamat di Jl. Salabenda Raya, Atang Senjaya, Kec. Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16310

Masih kata Eko, “karena memang, saya merasa selama ini keterbatasan yang menjadikan saya hanya bisa berbuat semampu saya, baik mampu secara waktu, finansial maupun hal-hal lain yang selama ini saya hadapi,” jelasnya.

Baca Juga:  Direktur GPKIB: Jokowi mau membunuh Demokrasi dan Konstitusi untuk apa?

“Jika melihat kiprah saya selama ini, memang saya akui masih belum bisa menjangkau masyarakat secara luas terutama di wilayah kota bogor, namun insya Allah, saya bertekad semaksimal dan sekemampuan untuk dapat melaksanakan dalam mengemban amanah demi masyarakat kota bogor,” pungkasnya. (DR)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *