Oteu Herdiyansah Deklarasi Pencalonan Ketua DPC PERADI Cibinong

Sorotrakyat.com | Bogor – Musyawarah Cabang (Muscab) II DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Cibinong dalam waktu dekat akan dilaksanakan di Hotel Bigland Sentul, 26 Juni 2022.

Sejumlah calon Ketua DPC PERADI Cibinong pun mulai bermunculan untuk memperebutkan posisi Ketua dalam Muscab II DPC PERADI Cibinong tersebut. Salah satu nya calon ketua DPC PERADI Cibinong yang muncul & memiliki peluang besar tersebut, Oteu Herdiyansyah, SH.

banner 325x300

Kepada wartawan, Oteu Herdiyansyah mengatakan komitmennya jika dirinya terpilih sebagai Ketua DPC PERADI Cibinong untuk segera mewujudkan Sekretariat DPC PERADI yang refresentatif dalam 3 bulan setelah pelantikan. Hal itu disampaikan Oteu Herdiyansyah di sela acara konsolidasi atau deklarasi pencalonannya yang dilaksanakan di Rumah Makan Bumi Aki kawasan Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (16/6/2022).

Visi Misi Oteu Mewujudkan DPC PERADI Cibinong sebagai wadah intelektual yang rasional, inklusif dan guyub demi terciptanya jejaring advokat yang solid dan berkualitas, Oteu Herdiyansyah juga berharap bisa meningkatkan marwah DPC PERADI Cibinong dimata masyarakat luas

“Selain Visi Misi, Semangat, Intelektual, Network, Elaborasi, Rasionalitas, Guyub Inklusif (SINERGI), saya memimpikan sekretariat DPC PERADI Cibinong itu nantinya bisa jadi rumah bagi semua anggota,”
jelas Oteu Herdiyansyah.

Advokat lulusan Universitas Pakuan, kelahiran Bogor 36 tahun lalu itu, yakin bisa memenangkan pertarungan pemilihan Ketua Muscab II DPC PERADI Cibinong yang akan digelar tanggal 26 Juni 2022 mendatang di Bigland Hotel Sentul.
“Melihat dukungan penuh dari rekan-rekan advokat anggota PERADI, saya yakin 99 persen kami bisa terpilih di Muscab nanti,” ucap Oteu Herdiyansyah.

Selain didukung oleh mayoritas anggota, dukungan ke Oteu Herdiyansyah juga datang dari Herdian, Ketua DPC PERADI Cibinong sebelum – nya. Hal ini tentu menambah kepercayaan diri Oteu Herdiyansyah untuk menang di pemilihan nanti.
Anggota DPC PERADI itu, kata Oteu Herdiyansyah, memiliki SDM yang sudah luar biasa tinggal bagaimana kita memaksimalkan dan organisasi ini bagaimana bisa bermanfaat dan memberikan ruang bagi kesejahteraan anggotanya.

Baca Juga:  Jokowi Optimistis Ekspor Mobil via Pelabuhan Patimban Terus Meningkat

“Maka untuk mencapai itu, butuh kekompakan pengurus & anggota,” tutur Oteu Herdiyansyah.

Dalam deklarasinya, Oteu Herdiyansyah sebagai Calon Ketua DPC PERADI Cibinong untuk periode tahun 2022-2027 mendatang, kembali meminta doa restu dan dukungan dari anggota DPC PERADI Cibinong untuk memimpin organisasi DPC Peradi Cibinong tersebut. (Ii Syafri)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *