Milad Media Sorotrakyat.com ke Satu Sukses Digelar “Tetap Jaya dan Selalu Tampil Prima”

Tasyakuran binikmat Milad Media Sorotrakyat.com ke Satu Sukses Digelar, pada Minggu 19 Juni 2022.

Sorotrakyat.com | Nasional – Tidak terasa dengan berjalannya waktu yang terus bergulir, media Sorot Rakyat yang saat ini eksis dalam pemberitaan media online dengan nama Sorotrakyat.com yang ada dalam naungan PT Mutiara Multi Media, kini sudah menginjak diusianya yang ke satu tahun.

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, jajaran Redaksi Sorot Rakyat menggelar acara syukuran satu tahun nya media Sorot Rakyat.

banner 325x300

Segenap keluarga besar redaksi media Sorot Rakyat pun sukses untuk yang pertama kalinya menggelar acara syukuran Milad Media Sorotrakyat.com ke 1 (satu) di salah satu tempat paling spesial yang ada diwilayah Bogor. Tempat yang bernuansa seperti di bumi Cendrawasih Papua, yakni Kedai Torangpu Kopi yang beralamat di jalan Salabenda Raya, Atang Senjaya, Kec. Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16310.

Hadir dalam momentum acara Milad pertamanya Media Sorotrakyat.com tersebut jajaran redaksi diantaranya penasehat H. Achmadi, Iwan Kusmawan SH sekaligus divisi hukum, Pimpinan Redaksi Deni Rachman, Komisaris PT Mutiara Multi Media Fitri Yulianti, perwakilan kontributor Mr. Asep Saefulloh sekaligus sebagai General Affair perwakilan the World Peace Committee (WPC) 202 Negara, Owner Kedai Torangpu Kopi Eko Iriandoko SH., dan keluarga besar redaksi media Sorotrakyat.com serta para tamu undangan.

Momentum Tasyakuran Milad Media Sorotrakyat.com ke Satu bersama jajaran dan keluarga besar redaksi media Sorotrakyat.com yang digelar di Kedai Torangpu Kopi, pada Minggu 19/06/2022.

“Alhamdulillah, saya ucap terima kasih yang tak terhingga untuk keluarga besar redaksi media Sorotrakyat.com, yang hingga saat ini masih tetap solid dan turut bekerja keras membantu dalam membesarkan nama media Sorotrakyat.com,” ungkap Deni Rachman Pimpinan Redaksi Sorotrakyat.com dalam sambutannya, Minggu (19/06/2022).

Disampaikannya, “tidak terasa waktu berjalan dan media Sorotrakyat.com kini telah memasuki usia ke satu tahun, dan sedikit banyaknya Sorotrakyat.com pun telah berkiprah serta mewarnai jendela informasi Dunia, sehingga dapat dikenal baik disejumlah wilayah daerah atau Nasional bahkan hingga ke manca negara,” kata Kang Deni panggilan akrabnya.

Baca Juga:  Bawa Keberhasilan Gemilang, Pangdam III/Slw Sambut Langsung Yonif 310/KK Purna Tugas

Masih kata dia, “Semoga sampai kapanpun media Sorot Rakyat tetap amanah dalam berkarya, tetap menjadi media informasi yang terpercaya, dan menjadi media yang penuh dengan keberkahan. Syukuran sederhana yang kami gelar hari ini juga diharapkan penuh makna, Aamiin aamiin yaa Robbal’alamiin,” pungkasnya.

Iwan Kusmawan SH., Penasehat sekaligus Divisi Hukum Redaksi Sorot Rakyat saat memberikan sambutan di acara Milad Media Sorotrakyat.com ke Satu, pada Minggu 19/06/2022.

Ditempat yang sama, salah satu penasehat redaksi media Sorotrakyat.com Iwan Kusmawan SH., yang juga sebagai Ketua Kantor Hukum Jaringan Informasi dan Advokasi (JIA) menyampaikan pesannya dalam acara Milad tersebut.

“Saya berharap dimilad pertamanya media Sorak (Sorot Rakyat) atau Sorotrakyat.com kedepannya bisa lebih baik lagi dan tambah berkembang pesat. Semoga tetap Jaya dan selalu tampil prima,” ucapnya, Minggu 19/06.

Disampaikan juga dalam pesannya H. Achmadi selaku penasehat di momentum Milad Media Sorotrakyat.com yang ke 1 (satu).

H. Achmadi Penasehat Media Sorotrakyat.com saat memberikan sambutan dan arahannya di acara Milad Media Sorotrakyat.com yang ke Satu, pada Minggu 19/06/2022.

“Sesuatu yang besar pastinya diawali dari yang kecil dan proses yang luar bisa, begitu pula media Sorot Rakyat yang saat sekarang ini telah genap berusia satu tahun. Insya Allah, dengan proses seiring berjalannya waktu menjadi media besar yang bisa bersaing sehat dengan kompetitornya,” harapnya, Minggu 19/06.

Dimomentum tasyakuran binikmat Milad Media Sorotrakyat.com, Owner dari Kedai Torangpu Kopi Eko Iriandoko SH., juga turut mengapresiasi atas digelarnya Milad pertamanya Media Sorotrakyat.com.

“Saya berharap semoga di Milad Media Sorotrakyat.com ke Satu ini, kedepannya setiap perwakilan disetiap wilayah di Indonesia bisa lebih produktif dan tetap terjaga independensinya,” ujarnya.

Eko Iriandoko SH., Owner Kedai Torangpu Kopi mengapresiasi Milad Media Sorotrakyat.com ke Satu, pada Minggu 19/06/2022.

Sebelumnya jajaran redaksi media Sorotrakyat.com juga telah malukan kegiatan aksi sosial peduli anak-anak di Kota Bogor, dengan membagikan produk susu gratis untuk anak dibawah umur lima tahun (Balita).

Pembagian produk susu tersebut dibagikan langsung kepada warga masyarakat yang menempati hunian di 4 (empat) Tower/ Blok (A, B, C dan D) Rusunawa Menteng Asri Kota Bogor, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Provinsi Jawa Barat, pada Jum’at 3 Juni 2022.

Baca Juga:  Presiden Resmikan SPAM hingga Tinjau Kawasan PT Pertamina Hulu Rokan
Media Sorotrakyat.com peduli bagikan susu untuk anak Balita warga Rusunawa Menteng Asri Kota Bogor.

Tampak terlihat antusias warga masyarakat yang memiliki si buah hati anak usia Balita untuk mendapatkan produk susu yang dinilai berkualitas tersebut. Sebanyak 84 dus susu Morinaga Chil go kemasan 300 gram diserah terimakan Pimpinan Redaksi Sorotrakyat.com secara simbolis kepada para Koordinator Blok (Koorblok) A, B, C dan D, serta dibagikan langsung kepada warga Rusunawa Menteng Asri Bogor. Begitu pun nampak wajah keceriaan dan bahagia pada anak-anak Balita setelah menerima susu tersebut.

Dalam kesempatannya perwakilan warga Rusunawa Menteng Asri Kota Bogor menyampaikan rasa syukur dan terima kasih nya kepada media Sorotrakyat.com yang telah peduli terhadap anak-anak Balita yang ada di Rusunawa.

“Kami sangat berterima kasih kepada media Sorotrakyat.com yang telah peduli terhadap anak-anak Balita yang ada di Rusunawa Menteng Asri, dengan membagikan produk susu. Kami mendo’akan semoga media Sorotrakyat.com semakin sukses dan dapat kembali berbagi dengan warga masyarakat,” kata orang tua anak-anak Balita disampaikan para koordinator blok A, B, C dan D, yang diwakili oleh Erwan (Korblok C). (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *