Para Juara Festival Musisi Jalanan Piala Wakil Wali Kota Bogor Merasa Kecewa dan Dirugikan Pihak Panitia Serta EO

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Ajang gelaran festival musisi jalanan piala wakil wali kota bogor yang digelar pada 26 Juni 2022 menuai kontroversi, pasalnya peraih juara satu festival tersebut merasa kecewa dan dirugikan oleh panitia dan EO (Event Organizer) acara.

Seperti yang disampaikan kepada redaksi media Sorotrakyat.com oleh pemenang juara satu festival musisi jalanan piala wakil wali kota bogor Nur islami dari grup hope mengatakan, “saya yang memenangkan juara satu di festival musisi jalan (piala wali kota bogor) merasa sangat kecewa dan juga di rugikan, karena ada nya janji dari pelaksana Festival musisi jalanan baik panitia atau EO (Event Organizer) acara tersebut yang mengatakan bahwa pemenang atau juara 1, 2 dan 3 akan di kontrak untuk setahun di cafe-cafe ternyata hanya bohong,” ujarnya, Selasa (28/06/2022).

banner 325x300

Masih kata dia, “bahkan meraka sudah berani berkata di media bahwa kami sudah ada yang kontrak, tapi semua itu tidak ada. Saya beserta teman yg lain selalu menanyakan hal ini, tapi tidak ada jawaban dan selalu jawabannya berbelit belit bahkan sewaktu lomba kami tidak di beri makan,” ungkap Nur Islami.

“Kami hanya minta hak yang di janjikan pihak EO dan panitia yang terkait. Kami hanya bisa berbicara melalui media, jika media tidak menyampaikan, pada siapa lagi kami bicara,” keluh juara satu festival musisi jalanan piala wakil wali kota bogor. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Dedie Rachim Hadiri Rakornas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *