Kasat Lantas Polres Bogor Gelar Sepak Bola Soccer Dihari Bhayangkara ke 76

Sorotrakyat.com | Bogor – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Kasat Lantas Polres Bogor menggelar kejuaraan sepak bola Soccer, di Lapangan bola soccer, Jln Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Senin (4/7/2022).

Kasat Lantas Polres Bogor IPTU Dicky Pranata membuka kejuaraan sepak bola soccer pada HUT Bhayangkara sebagai bentuk ajang silahturahmi sambil berprestasi khususnya sepak bola soccer.

banner 325x300

Pada pembukaan acara tersebut, Kasat Lantas menilai bahwa kejuaraan sepak bola soccer dimaksudkan untuk meningkatkan olahraga kepada semua tim bola soccer dari berbagai dilingkup Lantas Polres Bogor dan rekan media massa tergabung di PWI Kabupaten Bogor.

“Kami nyatakan kejuaraan bola soccer pada HUT Bhayangkara di buka dan selamat bertanding dengan sportivitas tinggi,” kata IPTU Dicky panggailan akrabnya.

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas Dicky yang memotong nasi tumpeng memberikan kepada Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagio sebagai bentuk apresiasi kepada media massa yang berpartisipasi dikejuaraan sepak bola soccer.

Seusai sambutan, Dicky menendang bola sebagai simbul gelaran kejuaraan HUT Bhayangkara ke 76 mulai digelar. Aplous tepuk tangan meriah dalam pembukaan pada acara gelaran kejuaraan dari penonton, disertai dengan nyala kembang api menyala merah di tempat penonton membuat keseruan acara tersebut.

Penonton yang didominasi oleh kepolisian dari berbagai bidang yakni, SIM, STNK, BPKB, Biro Jasa, Operasional serta para awak dari Media Massa. Walaupun sebelumnya, kejuaraan bola soccer tersebut telah dimulai dari pukul 15.00 WIB, berbagai tim ikut meramaikan laga termasuk tim media dari PWI Kabupaten Bogor.

Nampak Dicky bersama staf dan perwira ikut berlaga melawan media massa tergabung di PWI Kabupaten Bogor.

Pertarungan sengit, pasukan di komandoi Dicky cukup taktis saat melawan tim media massa. Saling serang terjadi dengan umpan- umpan akurat namun tembakan melebar berkali-kali tak membuahkan gol.

Baca Juga:  Waduh ! Dugaan Kekhawatiran Warga Neglasari di Proyek PUPR Bogor Mulai Terbukti

Seakan buntu akhir tim media massa dipimpin oleh Subur berhasil menjebol gawang tim Lalulintas. Pertandingan sengit semakin sengit saling menyerang. Tim Kasat Lantas ketinggalan mengejar dan terus melakukan penekanan kepada tim media, akhirnya membuahkan hasil imbang 1-1.

Namun sebaliknya, tim media massa berbalik menekan dan berhasil membuahkan gol dan berakhir dengan skor 4-1 dimenangkan tim media massa PWI Kabupaten Bogor. (Ii Syafrillah)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *