PWI Kabupaten Bogor Lakukan Rapat Evaluasi Anggota

Sorotrakyat.com | Bogor – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor melaksanakan Rapat Evaluasi Anggota. Acara yang diawali kata pengantar oleh Wakil Ketua I Dedi Firdaus mengatakan bahwa ia berharap pada seluruh anggota baik Biasa dan anggota Muda agar senantiasa berperan aktif dalam berorganisasi.

“Saya mengharapkan pada seluruh anggota untuk aktif, disebabkan aturan dari PWI Provinsi Jabar, setiap anggota muda wajib ikut UKW dan wartawan wajib memiliki integritas,” harap Dedi.

banner 325x300

Ditempat yang sama Ketua Bidang Kesejahteraan anggota PWI Saeful menyampaikan, “bagi Pengurus PWI Kabupaten Bogor dan Anggota, sesuai petunjuk PWI Jabar, bahwa anggota PWI harus memiliki konsekwen sebagai anggota untuk perduli pada setiap kegiatan PWI, Solid dan terbuka untuk memberi masukan,” imbuhnya.

Sementara itu Sekertaris PWI Kabupaten Bogor Nurofik menyampaikan tentang persyaratan wajib bagi Media untuk integritasnya, PT nya berbadan hukum dalam pasal 3 dasar hukum perusahan harus hanya mencakup tentang Media, Surat Kabar, Online dan tidak dapat disatukan dengan kegiatan lain. Persiapkan diri dari sekarang untuk mengikuti UKW. Tingkatkan Kemampuan kewartawanannya,” katanya.

Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagio juga mengatakan, “saya mengharapkan pada anggota seluruhnya untuk tetap eksis, dan mohon maaf bila ada anggota yang kurang aktif, tidak akan diikuti sertakan untuk UKW. Juga yang tidak aktif dalam kegiatan Organisasi PWI, akan dicoret dari keanggotan,” ujarnya.

“Untuk mengenai perpanjangan anggota akan melakukan secara selektif yang dapat diperpanjang bagi anggota yang aktif dan bukti karya jurnalisnya, serta disiplin keanggotaan. Mari kita tingkatkan kualitas kewartawanan,”
pungkasnya. (Ii Syafrillah)

Baca Juga:  KTT G20 Dimulai di Apurva Kempinski Bali, Presiden Indonesia Sambut Para Pemimpin G20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *