DKM Al Ikhlas Rusunawa Menteng Asri Sembelih Tujuh Ekor Hewan Qurban

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar. Dalam Pelaksanaan I’dul Adha 1443 Hijriah yang pada tahun sekarang ini jatuh pada hari Minggu 10 Juli 2022, DKM Al’Ikhlas Rusunawa Menteng Asri untuk yang pertama kalinya menyelenggarakan penyembelihan sejumlah Hewan Qurban.

Dari keterangan salah satu panitia Qurban DKM Al Ihklas menyampaikan bahwa saat ini sudah ada sebanyak 7 (tujuh) ekor hewan Quran yang telah diterima.

banner 325x300

“Alhamdulillah, hewan Qurban yang diterima saat ini sudah ada 7 (tujuh) ekor kambing, yang didapati diantaranya dari Kabag Hukum dan HAM Pemkot Bogor bapak Alma Wiranta SH.MSI., 1 (satu) ekor, dari Kepala UPTD Rusunawa Menteng Asri Ilham Gunawan SE., 1 (satu) ekor, dari Warga Rusunawa Menteng Asri Bogor 3 (tiga) ekor, ditambah 2 (dua) ekor untuk Aqikah,” ujar Ketua Pelaksana Kurban Mesjid Al Ikhlas Rusunawa Menteng Asri.

Sementara untuk sejumlah paket daging Qurban pun mengalir untuk dibagikan ke warga hunian Rusunawa Menteng Asri Bogor seperti dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan dari Redaksi Media Sorotrakyat.com.

Seperti yang disampaikan Wakil Direktur Umum (Wadirum) RSUD Kota Bogor Akhmad Yani Suryana SKM. M.Kes., kepada awak media Sorotrakyat.com melalui aplikasi Whatsapp menyampaikan bahwa akan memberikan paket daging untuk Warga Rusunawa Menteng Asri Bogor.

“Insya Allah, RSUD Kota Bogor akan membagikan daging Qurban pada hari senin (11/07) untuk warga penghuni di Rusunawa Menteng Asri Bogor. Punten Akang mohon di data jumlah nya dan berikut nama-namanya, dan mohon dikirim 4 (empat) orang untuk mengambil ke RSUD,” pesannya.

Hal yang sama juga disampaikan H. Achmadi salah satu penasehat redaksi media Sorotrakyat.com menyampaikan bahwa, insya Allah akan berbagi paket daging Qurban untuk warga hunian Rusunawa Menteng Asri Bogor.

Baca Juga:  Ngamumule Desa, Kang DS Nginap di Rumah Warga di Desa Ibun

(Ii Syafrillah)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *