PWI Peduli Kab. Bogor Perduli Musibah Bencana Pamijahan dan Leuwiliang

Sorotrakyat.com | Bogor – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Kabupaten Bogor memberikan paket sembako kepada korban bencana di dua titik warga Kecamatan Leuwiliang dan Pamijahan Kabupaten Bogor, Senin (18/7/2022).

PWI peduli yang diketuai Yuniar beserta tim sesuai tupoksi peduli kepada sesama, agar bantuan tersebut berguna untuk membantu keringanan beban korban bencana.

banner 325x300

Selaku Ketua PWI Peduli Yuniar berujar, dengan rasa kemanusiaan kita harus saling membantu, dimana saat ini ada bencana di daerah Kecamatan Leuwiliang dan Pamijahan, banyak diantara mereka terkena dampak musibah bencana alam.

“Kami turut ikut serta untuk peduli dan membantu sesama manusia, walaupun hanya sekedar bantuan yang berbentuk Indomie, air mineral dan beras, namun kami sudah menunjukan rasa kepedulian semoga bermanfaat,” ucap Yuniar.

Sementara Kades Agus Soleh Lukman Kades Purasari Kecamatan Leuwiliang mengatakan, “terima kasih atas bantuan nya, semoga bermanfaat bagi warga kami yang mendapatkan musibah,” singkat Kades.

Ditempat terpisah Basuni Kepala Desa Cibunian Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor saat ditemui dikantornya Senin(18/7). Kedatangan tim PWI peduli membawa bantuan kemanusiaan menjelaskan.

”Disini ada 57 rumah yang terkena musibah air bah, dan rencana kedepan kami usulkan untuk direlokasi dan kami menunggu tim dari Dinas DPKPP, untuk mengevaluasi. Kami usulkan relokasi sekitar ada 7 titik,” jelas Kades.

Basuni melanjutkan, ”terima kasih kepada teman-teman PWI peduli atas partisipasinya buat warga kami yang saat ini terkena musibah, apa yang diberikan kepada kami akan disalurkan buat warga yang terkena musiba,” kata kades di dampingi ketua PWI peduli Yuniar, Rudi Harahap, Fauji, Jamil, Ikman, Bais, Andre, Rike, Fina dan yang lainnya.

Ditempat yang sama ketua PWI Peduli mewakili ketua PWI Kab Bogor dan pengurus menjelaskan, ”saya atas nama rekan-rekan mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada para donasi, yang telah memberikan bantuan seperti Pengurus PWI, Koperasi PWI, Sanqua grub, Alfamart Grup dan para hamba Allah yang sudah membantu kegaiatan hari ini,” pungkas Subagioa. (Ii Syafrillah).

Baca Juga:  Laksamana TNI Yudo Margono Jabat Panglima TNI

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *