Dandim Batang Bangun Sinergi Bersama SPN

Sorotrakyat.com | Batang – Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I Pol, M. Han melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Serikat Pekerja Nasional (SPN), Kampung hijrah, Omah Tani dan FKPB, sebagai upaya membangun sinergi yang baik dengan TNI.

Dalam kunjungan yang dibalut keakraban bersama tokoh masyarakat Letkol Inf Ahmad Alam Budiman sekaligus memperkenalkan diri sebagai Dandim Batang yang baru.

banner 325x300

“Saya mohon doa dan dukungan serta nasehat selama menjalankan tugas agar dapat bersinergi membangun Kabupaten Batang tercinta,” ungkapnya saat berkunjung di Sekretariat DPC SPN, Proyonanggan, Kabupaten Batang, Selasa (19/7/2022).

Perwakilan dari Kampung Hijrah, Ustaz Casrameko menyampaikan bahwa seluruh elemen siap bersinergi dalam menjaga agar Kabupaten Batang tetap kondusif dan aman.

Sekretaris SPN Gotama Bramanti mengapresiasi atas kunjungan Dandim.
“Sebagai Komandan Kodim yang baru sangat ramah dan bersikap kebapakan. Masyarakat berharap agar para pemimpin seperti Pak Dandim ramah penuh canda, sehingga membuat hati rakyat jadi tenang,” tandasnya.

(Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Walau Diguyur Hujan Kanit Reskrim dan Tim Sabhara Polsek Medan Area Lakukan Aktifitas 3C

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *