Hindari Kenakalan Remaja, Kanit Lantas Berikan Materi MPLS di SMPN 2 Sukaraja

Sorotrakyat.com | Bogor – Tahun ajaran baru 2022 – 2023 telah dimulai. Setiap Sekolah pada umumnya tengah melaksanakan Masa Pengenal Lingkungan Sekolah (MPLS).

Dalam kegiatan MPLS tersebut, sejumlah sekolah diwilayah Polres Bogor melibatkan pihak kepolisian untuk memberi pembekalan kepada siswa dan siswi baru tentang sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta kenakalan remaja, khususnya SMPN 2 Sukaraja Kabupaten Bogor.

banner 325x300

Salah satu nya seperti yang dilakukan Kanit Lantas Polsek Sukaraja AKP Yulita, SH, MH memberikan materi MPLS, yaitu Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Bahaya Narkoba kepada siswa dan siswi baru sebanyak 1.268 orang terdiri dari laki-laki dan perempun, Selasa (19/7/22).

Dalam MPLS tersebut, Kanit Lantas Polsek Sukaraja berharap siswa dan siswi dapat belajar den tekun tidak ada yang mengendarai motor sebelum waktu nya berumur 17 tahun dan tidak ada yang menyalahgunakan narkoba.

“Saya berharap kepada siswa dan siswi SMPN 2 Sukaraja dapat menghindari kenakalan remaja seperti pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba, tawuran, balapan liar dan bolos sekolah,” ujarnya.

“Karena selain merugikan diri kita sendiri, juga melanggar hukum sehingga bisa diproses secara hukum bagi pelakunya,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Peduli Korban Bencana Amurang Minahasa Sulut, Bakamla RI Salurkan Bantuan  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *