Meriah ! Fun Bike dan Senam Sehat di Gor Pajajaran Kota Bogor

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah beserta jajarannya berbagi keseruan dan kegembiraan dengan masyarakat dalam acara Fun Bike dan Senam Sehat Funday Luwak White Koffie yang digelar Radar Bogor Group memeriahkan HJB ke-540 di GOR Pajajaran, Kota Bogor, Minggu (31/7/2022) pagi.

Selain melepas rombongan fun bike dan senam sehat bersama, Bima Arya menyerahkan hadiah doorprize yang disediakan panitia kepada warga yang mampu menjawab pertanyaan, dengan hadiah utama berupa sepeda motor dan umroh.

banner 325x300

“Senang sekali, sudah lama kita tidak seperti ini. Semoga badainya segera berlalu dan kita kembali ke situasi normal,” kata Bima Arya.

Di akhir sambutan, Bima Arya sambil berseloroh menyampaikan beberapa pesan kepada para warga, khususnya para ibu yang ingin mengajak swafoto agar mematikan timer dan aplikasi camera 360 pada gawainya.

“Kalau selfie tolong timernya di pareuman (matikan), karunya (kasihan) yang lain ngantri. Kalau mau selfie, saya siap tapi kalau bisa jangan pakai timer. Yang kedua, 360-nya dimatikan, untuk ibu-ibu tidak apa, tapi sayanya jadi luar biasa, setuju?” kata Bima Arya yang disambut tawa para ibu.

Keseruan dan kegembiraan kembali tersaji saat Bima Arya memberikan pertanyaan seputar Kota Bogor, mulai dari nama-nama pejabat Pemkot Bogor, Ketua TPP Kota Bogor hingga Hari Jadi Bogor dimana jawaban yang disampaikan membuat semua yang hadir tertawa. Bahkan, salah seorang ibu melihat di E-KTP miliknya untuk mencari jawaban, siapa nama lurah wilayah domisilinya.

“Ibu milarian naon (mencari apa) ? Moal aya (tidak ada) nama lurah di KTP, ibu. Yang tanda tangan teh ibu, bukan lurah,” tutur Bima Arya sambil tertawa.

Baca Juga:  Mayjen TNI Agus Subiyanto Resmi Pegang Tongkat Komando Pangdam III/Siliwangi "saya juga asli orang Jawa Barat"

Pimpinan Redaksi Radar Bogor perwakilan Radar Bogor Group, Ricki Noor Rachman menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua sehingga acara tersebut bisa terlaksana dengan meriah setelah dua tahun masa pandemi. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *