Komitmen Militansi Pemenangan Garuda Merah Nyatakan Sikap Untuk Eko Iriandoko

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Seluruh anggota tim militansi pemenangan Garuda Merah Eko Iriandoko SH., untuk DPRD Kota Bogor, nampak terlihat sangat antusias warga yang didominasi oleh perwakilan dari 15 RW dan RT se Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, menggelar pernyataan sikap, pada Minggu, 31 Juli 2022.

Acara pemantapan dan pernyataan sikap tim Militansi pemenangan Garuda Merah untuk Eko Iriandoko tersebut digelar di halaman Kedai Torangpu Kopi, yang beralamat di jalan Salabenda Raya, Atang Senjaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16310.

banner 325x300

Tampil dalam acara tersebut Arman baching selaku Korlap (Koordinator lapangan) Kelurahan Pasirjaya besrta perwakilan setiap RW dan RT pun maju satu persatu menyatakan sikapnya berkomiitment untuk mendukung penuh Eko Iriandoko SH sebagai calon anggota DPRD Kota Bogor masa bakti 2024-2029.

Seperti salah satu tokoh masyarakat yang tergabung dalam Tim militansi pemenangan Garuda Merah yakni Ismail Aljufri dengan lantang dan tegas menyatakan sikapnya untuk mendukung penuh Eko Iriandoko SH., sebagai anggota DPRD Kota Bogor dari Parpol Gerindra.

“Saya berkomitmen akan mendukung penuh serta berjuang semaksimal mungkin untuk kemenangan Eko Iriandoko sebagai anggota DPRD Kota Bogor periode 2024-2029,” ujar ki Ismail sapaan akrabnya, Minggu (31/07).

Ismail Aljufri anggota DKN GP (Dewan Kehormatan Nasional Garda Prabowo) menyatakan sikap mendukung penuh Eko Iriandoko SH sebagai anggota DPRD Kota Bogor masa bakti 2024-2029.

Ditempat yang sama, Eko Iriandoko SH., figur tokoh muda yang saat ini memutuskan untuk maju dalam ajang hajatan besar Lima tahun sekali, di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Pemilihan Legislatif (Pileg) calon anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi Gerindra.

“Setiap kegiatan sosial memang dari dulu sudah saya jalankan, tapi tidak pernah saya ekspos, tidak pernah saya publikasikan atau tidak pernah saya rame-ramaikan. Apalagi kalau bicara santunan, kemudian kegiatan-kegiatan sosial yang lain nya memang sudah saya jalankan, itu yang mungkin menjadi perhatian saya, ternyata selama 1 tahun ini dibidik oleh 4 partai politik, tapi saya tegaskan Malam ini saya berada di Gerindra, salam Indonesia Raya,” ucapnya.

Baca Juga:  Komisi II Periksa Aset Bangunan Milik Perumda Tirta Pakuan Yang Akan Dihapuskan

Masih kata Eko, “tuntutan dari partai, saya harus membesarkan partai, jadi semua kegiatan saya harus dilapisi dan harus diketahui oleh seluruh masyarakat di kota Bogor maupun, khususnya di Kecamatan Bogor Barat,” sambungnya.

Eko Iriandoko SH., calon anggota DPRD Kota Bogor dari Parpol Gerindra, Minggu 31/07/2022.

“Dilema saya adalah, ini sebenarnya Riya apa enggak?, jadi saya banyak konsultasi dengan Ustad saya, dengan guru-guru saya, semuanya menyampaikan bahwa kembalikan ke hati, jadi kalau kita mau berbuat baik masih memikirkan penilaian orang lain, tidak akan pernah kita bisa berbuat baik, tidak usah melihat seberapa besar kita mampu memberikan kebaikan kita, tapi laksanakan saja semua dengan keikhlasan. Artinya besar dan kecil itu adalah pahala yang akan didapat, dan itu adalah murni menjadi hak prerogatif dari Allah subhanahu wa ta’ala, untuk menilai bahwa manusia ini layak untuk diangkat derajatnya atau tidak,” jelasnya.

“Tapi yang jelas malam hari ini saya sampaikan bahwa saya siap berjuang untuk warga Kota Bogor terutama keluarga Kecamatan Bogor Barat, saya pasti akan ada di Pasir Jaya. Sekali lagi saya mohon do’a restu dukungan dari kawan-kawan semua seluruh lapisan masyarakat, kita berjuang ke depan pasti banyak kendala, masih akan banyak kerikil-kerikil yang mungkin akan menghalangi perjuangan kita, tapi saya yakin dengan niat baik dengan Restu dan Ridho dari Allah subhanahu wa ta’ala, saya dan kalian semua tim pasti akan berhasil,” harapnya.

“Saya optimis, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya mohon do’a dan dukungannya ke depan perjuangan kita masih panjang,” pungkas Eko. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *