Ibu-ibu Rusunawa Bikin Heboh.. Gelar Hari Anak Nasional 2022

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022, para Ibu-ibu yang tinggal menempati hunian di Rusunawa Menteng Asri Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, yang tergabung dalam Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI) membuat heboh warga rusun.

Pasalnya para ibu-ibu Rusunawa tersebut menggelar acara senam  lain seperti biasanya. Nampak para pesenam Ibu-ibu Rusun  mengenakan berbagai pakaian seragam sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA, sehingga membuat kegiatan menjadi meriah.

banner 325x300

Dalam kesempatannya Kepala UPTD Rusunawa Menteng Asri Bogor Ilham Gunawan SE., melalui Kasubag TU Rusunawa Abdul Rozak SE., saat dikonfirmasi awak media Sorotrakyat.com  mengatakan apresiasinya kepada warga dalam memperingati Hari Anak Nasional 2022.

“Kami mengapresiasi kegiatan Ibu-Ibu senam dalam menyambut HAN (Hari Anak Nasional) 2022, ini membuktikan warga rusun kaya inovasi dan kreativitas. Semoga menjadikan Motivasi bagi anak Rusunawa untuk giat dan Rajin belajar, pendidikan anak berasal dari orang tua hingga kejenjang sekolah,”ujarnya, Senin (1/8/2022).

Masih kata Abdul Rozak, “semoga kegiatan ini menjadi acuan bagi warga Rusunawa berdampingan dengan damai dan nyaman sehingga terjalin keharmonisan antar warga, sukses selalu Ibu-ibu Rusun,” harapnya.

Sementara kegiatan senam di Rusunawa kali ini sengaja mengenakan pakaian seragam sekolah dalam memperingati Hari Anak Nasional 2022.

“Berharap ini agar menjadikan kenangan dan mengenang memori kami saat masih sekolah dan belajar memahami betapa pentingnya pendidikan bagi putra-putri kami,” ujar salah satu peserta senam.
(Ii Syafrillah)

Baca Juga:  Gelar Refleksi Kinerja Akhir Tahun, Semoga Kota Bogor Bisa Lebih Cepat Berlari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *