Dandim Berikan Arahan dan Motivasi 75 Anggota Paskibraka

Sorotrakyat.com | Batang – Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman siang tadi. Rabu (3/08/22) bertempat di halaman rumah dinas Bupati Batang, menyempatkan diri memberikan arahan dan motivasi serta spirit kepada 75 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Batang.

Dalam arahannya, Dandim mengingatkan kepada seluruh anggota Paskibraka Tahun 2022 agar mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan baik dan sungguh-sungguh, ikuti aturan dan arahan dari pelatih.

banner 325x300

“Kalian adalah putra-putri terbaik yang telah terpilih sebagai anggota paskibraka, di pundak kalian sekarang ini tertumpu tugas dan tanggung jawab yang sangat berat, menaikkan dan mengibarkan serta menurunkan bendera merah putih pada puncak peringatan hari ulang tahun ke-77 proklamasi kemerdekaan republik Indonesia tingkat kabupaten Batang, harus terlaksana dengan sukses tanpa ada kesalahan sedikitpun,” ungkapnya.

Masih kata Dandim , tunjukkan bahwa kalian mampu dan bisa untuk menjadi Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Kab. Batang. Kalian adalah kebanggan orang tua dan kebanggaan warga Kabupaten Batang. Saya sebagai prajurit TNI AD pun juga akan merasa bangga saat bendera Sang Merah Putih dapat dikibarkan dan diturunkan dengan sempurna.

“Orang tua kalian pasti bangga, kalian terpilih menjadi anggota Paskibraka, banyak teman-teman kalian yang ingin masuk menjadi Anggota Paskibraka tapi tidak kesampaian, kalian harus bangga dan semangat jalani latihan ini,” tegasnya.

Dandim juga mengharapkan, seluruh Anggota Paskibraka tetap menjaga kesehatan, minum vitamin dan istirahat yang cukup serta jaga pola makan dan jangan lupa selalu berdoa.

“Untuk adik-adik Paskiraka Bermimpilah setinggi langit, kejar cita cita kalian,” pungkas Dandim. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Dedie Rachim Terus Dorong Penurunan Angka Kemiskinan di Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *