Antusiasme Warga Gelar Lomba Sambut HUT RI Ke 77

Sorotrakyat.com | Kabupaten Bekasi – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, biasa nya Pemerintah Kota, daerah, desa, bahkan masyarakat umum menggelar beragam lomba pada acara 17 an, tidak terkecuali warga perumahan griya satria pesona RW 014 yang berada di tambun utara.

Hari Kemerdekaan ke 77 pada tahun 2022 akan berbeda dari tahun sebelumnya, karena masyarakat sudah bisa menggelar berbagai kegiatan secara terbuka.

banner 325x300

“Iya pada hari ini perlombaan gerak jalan antar RT digelar, perlombaan ini tidak hanya untuk mencari siapa yang menang atau kalah tapi juga untuk memupuk rasa hormat kepada para pahlawan yang telah gugur berjuang melawan penjajah hingga akhirnya bangsa Indonesia merdeka,” kata salah satu peserta lomba, Minggu 07/08/2022.

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya, maka sudah sepatutnya kita sebagai warga negara indonesia mengenang jasa para pahlawan kita yang telah membela bangsa indonesia di dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan yang bisa dilakukan saat Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia adalah mengadakan berbagai lomba 17 Agustusan yang menarik, terbaru, unik, meriah, dan modern.

Bahkan sejak hari sabtu 30 Juli 2022 warga perumahan griya satria pesona tambun utara telah melaksanakan kegiatan lomba babak penyisihan yang akhirnya nanti akan ada pengumuman pemenang dimalam puncak perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia. (NK)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Dedie Rachim Harapkan TPS3R Bojongkerta Solusi Masalah Sampah di Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *