Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Jelang Hari Kemerdekaan

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia, DPRD Kota Bogor menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Rabu (16/8).

Rapat Paripurna yang digelar secara hybrid ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto dan dihadiri oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, Dandim 0606/ Kota Bogor, Letkol Inf. Ali Akhwan, Kajari Kota Bogor, Sekti Anggraini, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bogor, Agung Nugroho dan seluruh unsur forkopimda lainnya beserta seluruh anggota DPRD Kota Bogor.

banner 325x300

Dalam sambutannya, Atang menyebutkan rapat paripurna istimewa ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

“Dengan menjunjung tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ momen perayaan kemerdekaan ini merupakan momentum bersejarah, dimana kita akan menyongsong masa depan bangsa dengan penuh optimisme setelah mampu bertahan selama pandemi covid-19. Sekarang saatnya kita untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” kata Atang.

Lebih lanjut, ia pun berharap, momen perayaan kemerdekaan ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kolaborasi untuk membangun negara Republik Indonesia dan khususnya Kota Bogor.

“Semoga kita bisa terus berkolaborasi untuk meningkatkan kontribusi membangun negara dan kota yang kita cintai,” ujar Atang.

“Kami segenap unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Bogor mengucapkan selamat HUT ke-77 Republik Indonesia,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Dandim 0608 Cianjur Beserta Jajaran Ucapkan Mohon Maaf Laih dan Bathin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *