Semangat Anak Rusunawa Menteng Asri Bogor Sambut HUT RI Ke 77

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Warga Rusunawa Menteng Asri yang di Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, kali ini menyambut HUT RI kembali yang ke 77 dengan semangat inovasi untuk anak-anak.

Tidak terasa selama 3 (tiga) tahun lamanya pandemi, yang berdampak pada tersendatnya kegiatan acara warga dalam menyambut HUT RI. Ibarat bagaikan anak ayam lepas dari kandang, melihat keceriaan anak-anak rusun.

banner 325x300

Menurut salah satu Kokolot (yang dituakan) Rusun, Ii Syafrillah kepada redaksi media Sorotrakyat.com menyampaikan kegembiraannya dalam menyambut Dirgahayu Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan dari panitia HUT RI, ini yang digiatkan warga untuk motivasi kebersamaan dipertahankan. Ini semangat HUT RI ke 77, warga terbebas dari intrik perbedaan yang ada dirusun.

“Semoga semangat HUT RI ke 77 ini menjadikan Pemkot Bogor mempertahankan keberadaan warga rusun untuk kesinambungan kehidupan bermasyarakat di Rusunawa,” ujarnya.

Sementara ketua panitia acara 17 an, Erwan menyampaikan rasa terima kasih atas terlaksananya HUT RI dirusun.

“Saya senang kegiatan HUT RI ke 77 terlasana. Ini yang pertama kali acara kami laksanakan kembali setelah pandemi,” katanya. (Ii Syafrillah)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Antusiasme Warga Gelar Lomba Sambut HUT RI Ke 77

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *