Walau Diguyur Hujan Kanit Reskrim dan Tim Sabhara Polsek Medan Area Lakukan Aktifitas 3C

Sorotrakyat.com | Medan – Meski guyuran hujan lebat yang melanda sebagaian besar diwilayah Kota Medan dan sekitarnya, namun jajaran personil Polsek Medan Area tetap lakukan giat Posko Minggu dini hari, pukul (01.05 ) Wib di kemkem jalan Denai Simpang Mandala, (18/08).

Bahkan tidak menyurutkan pantang demi tugas amanah melayani dan mengayomi masyarakat Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Philip A Purba SH MH., bersama tugas luar dan tim Sabhara melakukan pemantauan kamtibmas diwilayah hukum (Wilkum) Polrestabes Medan khususnya di wilkum Polsek Medan Area.

banner 325x300

Giat rutin yang dilaksanakan apel dan patroli setiap minggunya, dalam pelaksanaan itu turut diikuti petugas piket personil Reskrim Polsek Medan Area dalam meminimalisir aksi tindak kriminal 3C (Curat, Curas dan Curanmor serta segala penyakit masyarakat (Pekat) serta penindakan penyalahgunaan narkotika.

“Namun informasi bila ada hal yang mengganggu kamtibmas di wilkum Polsek Medan Area.Personil tugas luar siap mengayomi dan melayani warga di pagi hari, yang akan melakukan aktifitas biarpun melihat kondisi dan situasi curah cuaca yang hujan lebat kami sebagai pelayan masyarakat siap memantau di lapangan,” kata Philip.

Masih penyampaian Kanit Reskrim Polsek Medan Area AKP Philip A Purba SH.MH, kepada Wilis Unit Area yang ikut melakukan giat posko minggu dini hari, sehingga pemantauan kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, yang masih beraktifitas diluar rumah maupun yang beristirahat didalam rumahnya masing masing.

“Kami adalah sebagai Presisi Polri yang amanah masyarakat sebagai pelayan, dan pelindung serta pengayom sesuai motto Polri Indonesia dan menjalankan amanah Kapolri Transformasi menuju Polri yang Presisi, Diktif, Respon, Bilitas, Transparan, Berkeadilan,” ungkap AKP Philip. (Red)

Baca Juga:  Presiden Dorong Pemeliharaan Aset Kebudayaan Negara Pura Tirta Empul

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *