Rusunawa Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, seluruh rakyat Indonesia merayakan momentum 17 Agustus tersebut, seperti yang dilakukan oleh warga hunian Rusunawa Menteng Asri Kota Bogor terlihat sangat antusias turut serta memeriahkan dengan berbagai macam acara dan perlombaan.

Pasalnya selama 3 (tiga) tahun sebelumnya bangsa Indonesia tidak melaksanakan kegiatan acara perayaan 17 Agustus secara terbuka dikarenakan adanya faktor Pandemi Covid-19. Sehingga perayaan pun hanya dilaksanakan dengan kegiatan secara terbatas atau dilakukan dengan secara daring/ online.

banner 325x300
Karnaval memperingati HUT RI ke 77 di Rusunawa Menteng Asri Kota Bogor .

Dalam kesempatannya Kasubag TU Rusunawa Abdul Rozak, SE., atas nama Kepala UPTD Ilham Gunawan SE., menyampaikan, rasa bangga atas peran aktif para pemuda dan pemudi Rusunawa Menteng Asri.

“Alhamdulilah, di tahun ini seluruh warga hunian terlihat sangat antusias merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77, terutama para pemuda dan pemudi yang menjadi panitia dengan mengadakan perlombaan pada tanggal 17 Agustus 2022, dilanjutkan dengan malam puncak perayaan dengan menggelar Pentas Seni pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 yang bertempat di Ruang Serbaguna Rusunawa,” kata Kasubag TU Rusunawa Abdul Rozak, SE., saat diwawancarai awak media Sorotrakyat.com, Sabtu (27/08).

Sekertaris Panitia acara bersama Peraih juara 1 acara perlombaan dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 yang digelar di Rusumawa Menteng Asri Kota Bogor.

“Tak lupa kami ucapan, banyak terima kasih kepada seluruh warga, tokoh dan para donatur atas support serta dukungannya, sehingga seluruh rangkain acara 17 Agustus 2022 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Abdul Rozak.

“Semoga dengan kita melaksanakan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 dan sekaligus menghormati jasa-jasa para Pahlawan, dapat menjadi spirit juang untuk para generasi muda Indonesia, khususnya pemuda dan pemudi di Rusunawa bisa mengisi kemerdekaan ini dengan menjadi harapan dan kebanggaan bangsa, serta dengan banyak prestasi dan karya-karya nyata,” pungkasnya. (DR)

Baca Juga:  Stunting di Kota Bogor, Komisi IX DPR-RI Sambangi Balai Kota

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *