Komitmen Warga Pasirjaya Buktikan Untuk Eko Iriandoko

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Masih dalam suasana hangat perayaan peringatan HUT RI ke 77 diwilayah Kelurahan pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, tepatnya di RW 10 tampak dihadiri sosok figur tokoh muda yang selalu aktif diberbagai kegiatan sosial masyarakat yakni Eko Iriandoko SH.

Dalam kesempatannya di acara tersebut Eko menyampaikan bahwa generasi milenial saat ini harus terus menjaga kekompakan karena itu bagian penting dari tugas mengisi kemerdekaan.

banner 325x300
Eko Iriandoko SH., salah satu kontestan pemilu legislatif DPRD kota bogor pada tahun 2024.

“Perjuangan dan pengorbanan para pejuang terdahulu tidak akan sia-sia jika kita mampu mengisinya dengan kegiatan yang positif,” ujarnya (03/09/2022).

Selanjutnya ditempat yang sama, Armansyah selaku koordinator tim militan garuda merah untuk wilayah Kelurahan Pasirjaya menyampaikan sikap tegas komitmen nya.

Tim militansi garuda merah untuk wilayah Kelurahan Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Bahwa malam ini menjadi titik awal komitment warga di wilayah pasirjaya umumnya dan di RW 10 khususnya untuk terus mendukung Eko Iriandoko untuk maju menjadi salah satu kontestan pemilu legislatif DPRD kota bogor pada tahun 2024.

Diungkapkan Baching sapaan akrab Armansyah menyampaikan bahwa apa yang sudah dilakukan oleh kaka Eko, sapaan akrab Eko Iriandoko, membuktikan bahwa Partai Gerindra memiliki komitmen serius untuk berada disamping masyarakat pasirjaya karena mau terjun langsung ke masyarakat dengan berani membentuk pengurus sampai tingkat anak ranting. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Pengurus KPAID Kota Bogor Resmi Dilantik, Kolaborasi Kelembagaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *