The Allure Villas Managed by Sahid Jadi Villatel Pertama di Pangandaran yang Paling Lengkap dan Nyaman

Sorotrakyat.com | Kawa Barat – Pangandaran – Salah satu pesisir pantai di Indonesia yang bisa disebut memiliki berbagai ragam kekayaan alamnya adalah Pangandaran. Tempat wisata pantai yang indah membuat wisatawan berminat untuk berlibur di Pangandaran. The Allure Villas Managed by Sahid menjadi salah satu tempat yang wajib di kunjungi oleh wisatawan yang mau berlibur di Pangandaran.

The Allure Villas Managed by Sahid hadir sebagai tempat menginap pertama di Pangandaran dengan nuansa seperti di Bali sehingga membuat wisatawan merasa nyaman dan tenang berlibur di The Allure Villas.

banner 325x300

Muhamad Kamal Setiawan selaku General Managed The Allure Villas Managed by Sahid menyampaikan bahwa The Allure Villas Managed by Sahid menjadi Villatel pertama di Pangandaran yang paling lengkap dan paling nyaman untuk tamu berkunjung maupun menginap. Selama operational 3 bulan pertama The Allure Villas Managed by Sahid menunjukan bahwa antusias pengunjung merasakan adanya sensasi baru yang melengkapi kebutuhan dan kenyamanan mereka saat berlibur ke Pangandaran.

Dengan adanya The Allure Villas Managed by Sahid yang menjadi prioritas tujuan utama untuk wisatawan menginap di Pangandaran dan juga sebagai salah satu favorite untuk merasakan masakaan khas daerah pangandan dan juga nusantara yang bisa di niklmati di restaurant  The Allure Villas Managed by Sahid, seperti Sahid Pindang Gunung, Soto Pangandaran, dan Sahid Iga Garang Asem.

The Allure Villas Managed by Sahid memiliki 68 villa  dengan 134 kamar yang dapat tamu gunakan untuk bermalam di Pangandaran. Terdapat berbagai fasilitas yang dapat dinikmatimu oleh tamu The Allure Villas Managed by Sahid seperti memiliki kolam berenang yang luas untuk anak dan dewasa secara terpisah, terdapat playground untuk anak-anak betah bermain di samping kolam berenang anak, ada juga paket-paket untuk camping dan BBQ untuk acara yang lebih intim bersama keluarga, ada massage SPA, rent electric motorcycle dan sekuter.

Baca Juga:  Pantau Aktivitas di Penyeberangan Kapal Di Sejangkung

Terdapat juga buggy sebagai fasilitas pengantaran tamu dari lobby menuju ke villa. Fasilitas lainnya juga, free peminjaman sepeda, juga jika tamu ingin bersantai ke pantai terdapat free pengantaran dengan mobil shuttle yang akan mengantarkan ke pantai barat maupun pantai timur.

Adapun kegiatan yang di lakukan untuk tamu semakin betah bermain di The Allure Villas yaitu di setiap Hari Jumat, Sabtu Minggu kegiatan untuk anak-anak “ Kids Activity”. Bemain bola di kolam berenang anak maupun di playground, bermain dengan pistol air bersama sama semakin membuat tamu merasa senang dan nyaman di temani oleh karyawan yang ramah-ramah. Banyak kegiatan yang membuat tamu betah berlama-lama di The Allure Villas Managed by Sahid.

Tidak lupa juga untuk mengabadikan moment menginap di The Allure Villas Managed by Sahid            dengan pemandangan indah selalu di sebut sebagai Balinya Pangandaran. Jangan lupa untuk tag akun allurevillasbysahid agar moment bersama teman maupun keluarga di publish akun The Allure Villas Managed by Sahid

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi The Allure Villas Managed by Sahid di 02657500009 atau Whats App reservasi di 08112075009 dan Public Relation di 089517701101. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *