Pelaku Curanmor di Cibinong Berhasil Diringkus

Sorotrakyat.com | Bogor – Perbuatan pelaku pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di daerah Kelurahan Ciriung Cibinong Bogor gagal setelah aksinya di ketahui oleh pemilik kendaraan, pada Senin (12/09).

Motor yang terparkir di teras rumah Raden tersebut hilang saat korban berada di dalam rumah pada saat siang hari. Korban yang langsung melakukan pencarian terhadap Motornya melihat pelaku melarikan diri ke arah Citereup.

banner 325x300

Sementara itu pihak kepolisian dari Polsek Cibinong yang melakukan pengejaran terhadap pelaku setelah menerima informasi aksi pencurian berhasil menangkap pelaku setelah berkoordinasi dengan kepolisian sektor Citereup.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra mengatakan bahwa dari penangkapan yang berhasil dilakukan terhadap seorang pelaku Curanmor berinisial D (20) pihaknya berhasil mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor Honda Scoopy milik korban.

“Saat ini kami pun masih lakukan pemeriksaan lebih lanjut, terkait apakah ada pelaku lain atau tidak,” ungkap Kapolsek. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Komisi I Bangun Sinergi Dengan Kejari Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *