Ketua DPRD Kota BogorApresiasi Karya Foto Jurnalistik

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, mengunjungi pameran foto jurnalistik ke-8 yang digelar oleh Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor, di alun-alun Kota Bogor, Minggu (18/9).

Sebanyak 50 foto yang dipamerkan oleh PFI Bogor ini mengangkat tema ‘Transisi’ yang terinspirasi dari perjalanan warga Bogor selama pandemi dan pasca pandemi.

banner 325x300

Pria yang akrab disapa Kang Atang ini menilai pameran yang ditampilkan oleh para pewarta foto ini idenya sangat genuine dan kualitas fotonya bercerita, sehingga mampu menggambarkan perubahan kondisi sosial saat pandemi dan pelonggaran pasca pandemi.

“Ini ide yang jenius dan rekan-rekan pewarta foto sangat baik dalam memotret suatu peristiwa yang mampu bercerita menggambarkan dengan jelas transisi yang kita alami selama dua tahun ini,” ujar Atang.

Dari pameran foto ‘Transisi’ ini, Atang berharap kedepannya PFI Bogor bisa terus berkreasi dan mengadakan pameran foto lagi. Karena dari pameran foto ini ia menilai ada poin penting yang bisa disampaikan kepada masyarakat.

“Poin penting dari foto yang ditampilkan ini adalah, jangan lupakan masa lalu. Belajar dari pengalaman dan harus optimis menyongsong masa depan,” jelas Atang.

“Jadi apresiasi sebesar-besarnya untuk rekan-rekan PFI yang rutin menyelenggarakan pameran foto hingga ke-8 tahun ini dan kami nantikan pameran foto berikutnya,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  DPRD Kota Bogor Serap Aspirasi Aliansi Muslim Kota Bogor, Tuntut Pembebasan Habib Rizieq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *