Visitour Arminatama Asia Kembali Menerbangkan Jama’ah Umroh Paska Pandemi Covid-19

Umroh Batch 115 Visitour Asia dipimpin oleh KH Ciung Wanara

Sorotrakyat.com | Madinah – Direktur Utama Visitour Arminatama Asia, Maryoko Aiko Mujiono Atmodiningrat mengatakan bahwa group ini adalah group perdana dengan jumlah terbatas.
“Sengaja kami menerbangkan hanya 25 pax. Selain kami tetap memberlakukan aturan pandemi covid kami juga ingin jama’ah perrdana Visitour Asia ini nyaman. Bis hanya kami isi separo saja,” ujar Maryoko Aiko yang dikenal sebagai Pangeran Aiko kepada sorotrakyat.com

“Dari pemberangkatan ini nanti tim akan melakukan evaluasi hal-hal yang akan memberikan benefit kepada jamaah di penerbangan broup berikutnya,” jelas Aiko.

banner 325x300

Group ini dilabeli Batch 115 berangkat dengan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor peneebangan GA 960 CGK-JED terbang tanggal 16 Septermberi 2022.

Penerbangan Batch 115 ini dipimpin langsung, Al Mukarom KH.Injang Mubarakh yang lebih dikenal dengan nama dakwah Kyai Ciung Wanara.

“Insya Allah kita akan ikuti aturan-aturan baru termasuk tata cara peribadatan umroh paska pandemi. Tentu berbeda dengan sebelum pandemi. Insya Managemen Visitour Asia siap membimbing jamaahnya.” ujar Kyai Ciung Wanara di Masjid Quba Madinah.

Group Visitour Asia kali ini dimanjakan dengan fasilitas bintang 5 dengan menganbil hotel Rawdah Royal Inn di Madinah dan Hotel Anjum di Mekah Al Mukaromah.

Pendamping utama H Yogi Sugiyarto Atmomujiono turut diterbangkan sebagai salah satu pendamping ibadah unroh bersertifikasi KAN.

Visitour Arminatama Asia memilih program-program
Khusus bintang 5 dan VIP untuk memberi kenyamanan ibadah yang maksimal untuk para mitranya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Mantan Kadiv Humas Mabes Polri: Sangsi Hukum Seberatnya Oknum Pejabat Pemkab Karawang Pelaku Penganiayaan Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *