Kapolres Bogor Peduli, Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sorotrakyat.com | Bogor – Aksi kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh pihak kepolisian yakni Polsek Sukamakmur Polres Bogor Polda Jabar dengan membagikan Sembako berupa beras kepada warga yang tidak mampu.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Sukamakmur, melaksanakan kegiatan pembagian beras bantuan dari Kapolres Bogor kepada warga yang tidak mampu di kampung Cihanjawar Lebak Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

banner 325x300

Dalam kesempatannya Kapolres Bogor Dr. IMAN IMANNUDIN., S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Tanjungsari, IPTU PRANOLO, SH menyampaikan, “ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat khususnya masyarakat yang tidak mampu,” ucapnya, Sabtu (24/9/2022).

“Warga masyarakat yang tidak mampu tersebut diantaranya, Ema Nyai (seorang janda jompo yang tinggal terpencil bersama anak dan cucunya) di kp.cihanjawar lebak rdesa sukamakmur kecamatan sukamakmur kabupaten bogor oleh bhabinkamtibmas AIPTU ENDANG YUSUP SUNARJA,” terangnya.

Dikesempatan uang lain, Kapolres Bogor melalui Kapolsek Sukamakmur mengatakan bahwa untuk mengurangi beban masyarakat akibat dampak kenaikan harga bbm khususnya di wilayah Kecamatan Sukamakmur.

“Personil Polri bersama Perangkat Desa setempat juga terus memberikan himbauan untuk jaga harkamtibmas, dan jangan lupa jaga Protokol Kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (DR)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Airlangga: Pemerintah Proyeksikan Perekonomian Nasional 2023 Tumbuh 5,3 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *