Aliansi Buruh Bekasi Melawan teriak 4 Tuntutan di Kantor Bupati Kabupaten Bekasi

Sorotrakyat.com | Bekasi – Dimulai dari titik kumpul aksi di OMAH BURUH Kabupaten Bekasi ,
Ratusan massa aksi ABBM (Aliansi Buruh Bekasi Melawan) melakukan konvoi motor menuju titik lokasi aksi di Kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi .

Sepanjang perjalanan menuju ke lokasi aksi seluruh massa Buruh serempak berteriak :

banner 325x300
  • MENOLAK Kenaikan Harga BBM
  • BATALKAN OMNIBUS LAW UU Cipta Kerja
  • NAIKKAN UMK Buruh Kabupaten Bekasi sebesar 20%
  • BANGUNKAN SECEPATNYA Gedung PPHI (Pengadilan Perselisihan Hubungan Industrial) di Kabupaten Bekasi

Aksi Aliansi Buruh Bekasi Melawan pada hari ini adalah lanjutan dari rangkaian aksi yang dilaksanakan pada 15 September 2022 di lokasi aksi yg sama .

Aksi lanjutan ini penting untuk tetap dilaksanakan mengingat kelambanan Pemerintah memutuskan kebijakan pasca Kaum Buruh seluruh Kabupaten/Kota dan Provinsi di Indonesia telah melaksanakan aksi sesuai instruksi Presiden KSPI sekaligus Presiden PARTAI BURUH Bung Said Iqbal , dan mendapatkan bukti rekomendasi dari berbagai DPRD dan Bupati/Walikota serta Gubernur sebagai buah dari aksi2 yang telah dilaksanakan sejak awal September hingga saat ini .

Aksi ABBM (Aliansi Buruh Bekasi Melawan) pada hari ini berbuah audiensi yang berujung rekomendasi dari DPRD dan Bupati .

Rekomendasi sebagai hasil aksi dari hari ini amat pantas kita semua apresiasi .
JANGAN TERLENA !!!
Karena Mentri Tenaga Kerja Ida Fauzia sudah menyampaikan dalam Konferensi Pers nya , bahwa Upah Buruh Indonesia tahun 2023 tetap mengacu kepada Formula PP No 36 Thn 2021 sebagai turunan OMNIBUS LAW UU Cipta Kerja .
Itu berarti , Upah Buruh Kabupaten Bekasi yang sudah menyentuh Batas Atas sesuai Formula PP No 36 Thn 2021di Tahun 2023 tidak akan mengalami kenaikan .
SIAGA SATU !!!
Bersiaplah untuk melakukan MOGOK NASIONAL .
Demikian Buya Fauzi (Panglima Komando Daerah LASKAR NASIONAL SPN Provinsi Jawa Barat sekaligus Penanggung Jawab Aksi Nasional KSPI) menutup orasinya pada aksi ABBM (Aliansi Buruh Bekasi Melawan) pada hari ini di depan Kantor Bupati Kabupaten Bekasi pada hari ini .

Baca Juga:  Dari Abu Dhabi Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Tjahjo Kumolo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *