Peringati HUT TNI Ke 77 Dandim Pimpin Ziarah dan Tabur Bungga

Sorotrakyat.com | Batang – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman bersama anggota Militer, PNS dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV melakukan ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kadilanggu Batang, Selasa (4/10/2022).

Selain anggota Kodim 0736/Batang dan Persit KCK Cabang XXIV, tampak hadir juga dalam kegiatan di antaranya anggota dari Pos Pengamatan Angkatan Laut, PEPABRI (persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) dan LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia).

banner 325x300

Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman saat di temui mengatakan, kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kadilanggu Batang kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77. Kegiatan ini bukan hanya untuk ceremonial semata melainkan untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan atas perjuangan dan pengorbanan mereka, HUT TNI ke 77 ini dijadikan momen sebagai penyemangat untuk melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara, Nusa dan Bangsa “ucap Dandim”.

“Tabur Bungan ini sebagai hormat bakti kami kepada para pejuang TNI yang telah mendahului kita semua, semoga pengorbanan mereka menjadikan amal bakti mereka dihadapan Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.

Kegiatan berupa penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, tabur bunga dan peletakan karangan bunga dipimpin langsung Dandim 0736/Batang. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Rangkaian Bunga Desa Bupati Bandung di Kecamatan Banjaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *