Terenyuh Musibah Lesti Kejora, Jondra Kotoana Rilis Lagu Soal Hubungan Tak Sejalan

Sorotrakyat.com | Padang – Saat ini media di Indonesia santer memberitakan musibah yang tengah dialami oleh Lesti Kejora. Terenyuh membaca pemberitaan tersebut dan tak ingin menimpa pasangan lainnya, Jondra Kotoana akan merilis lagu Kasiah Habih Sayang Tak Hilang pada Jumat, 21 Oktober 2022 di berbagai platform musik digital.

Jondra Kotoana saat diwawancarai pada Sabtu (8/10/2022) di Padang mengatakan, lagu Kasiah Habih Sayang Tak Hilang bercerita soal hubungan sepasang kekasih yang tidak sejalan, seperti pada cara memandang kehidupan antara satu sama lainnya. Lirik lagu tersebut untuk kita jadikan suatu pembelajaran.

banner 325x300

“Semoga lagu Kasiah Habih Sayang Tak Hilang dapat menghibur dan bisa kita jadikan nasihat,” kata Jondra Kotoana.

Lagu Kasiah Habih Sayang Tak Hilang merupakan lagu ke enam dirilis oleh Jondra Kotoana dalam perjalanan karir musiknya sejak tahun 1999. Lagu tersebut merupakan salah satu masterpiece dari Sexri Budiman, Musisi legendaris Sumatera Barat.

“Lagu-lagu karya Bang Sexri Budiman menginspirasi saya, liriknya sangat dalam dan kuat sastra minangnya. Beliau juga “bertangan dingin”, karya-karya lagu beliau ikut mengantar kesuksesan banyak penyanyi, seperti; Ody Malik, Ucok Sumbara, Anroy’s, dan lainnya,” kata Jondra Kotoana.

Lagu Kasiah Habih Sayang Tak Hilang merupakan lagu lawas Minang yang telah dipopularkan oleh beberapa penyanyi lainnya. Agar menjadi sajian baru bagi para penikmat musik, Jondra Kotoana mempercayakan arransemen musik lagu tersebut dibuat oleh R doel di studio musik ST22 – Padang.

“Arransemen musik lagu Kasiah Habih Sayang Tak Hilang digarap begitu apik oleh R doel, dan banyak improvisasi yang kami mainkan. Tentu dengan gaya khas saya sendiri. Semoga melekat di telinga para pendengar dan pencinta lagu Minang,” kata Jondra Kotoana.

Baca Juga:  Instruksi Kapolri Untuk Semua Polda dan Polres, Berantas Aksi Premanisme

Videoklip lagu Kasiah Habih Sayang Tak Hilang dari Jondra Kotoana sudah tersedia di YouTube Channel Jondra Kotoana Official pada link berikut ini; https://youtu.be/GbrYnk43lYI

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *